HOME » BERITA » TEASER MOBIL LISTRIK MAZDA, KINI BAGIAN INTERIOR

Teaser Mobil Listrik Mazda, Kini Bagian Interior

Jelang peluncuran, Mazda kembali menyebar teaser mobil listrik pertamanya.

Rabu, 16 Oktober 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Teaser Mobil Listrik Mazda, Kini Bagian Interior
Teaser Mazda EV (Youtube.com/ MazdaCanada)

OTOSIA.COM - Pada gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019, akhir Oktober mendatang, Mazda telah menjadwalkan untuk merilis produk baru. Ya, ini merupakan mobil listrik pertama pabrikan asal Jepang tersebut.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, Mazda kembali menyebar teaser mobil listrik pertamanya itu. Video singkat berdurasi 16 detik ini diunggah oleh akun Youtube MazdaCanada.

Teaser tersebut menampakkan sedikit bagian kabin dari Mazda EV (electric vehicle). Terlihat bahwa mobil listrik ini akan dibekali konsol tengah mewah khas Mazda.

1 dari 1 Halaman

Material Ramah Lingkungan

Teaser Mobil Listrik Mazda, Kini Bagian InteriorMaterial Ramah Lingkungan

Tuas transmisinya memadukan warna hitam dan aksen krom. Tak lupa, kenop putar beraura senada yang berfungsi untuk mengatur head-unit. Konsol ini dibuat rendah agar tidak ada pembatas antara pengemudi dan penumpang depan.

Mazda juga menyebut mobil listrik pertamanya ini dibekali material interior yang bisa didaur ulang. Tak hanya ramah lingkungan, bahan ini juga meningkatkan kenyamanan pengguna Mazda EV.

Sementara itu, bentuk bodinya mirip dengan Mazda CX-30. Kabarnya, Mazda EV akan  Mazda mengusung baterai 35,5 kWh dengan tenaga 143 hp dan torsi 264 Nm.

BERI KOMENTAR