HOME » BERITA » TEASER NISSAN JUKE KEMBALI DISEBAR, DESAIN MAKIN JELAS

Teaser Nissan Juke Kembali Disebar, Desain Makin Jelas

Nissan kembali menyebar teaser Nissan Juke. Nantinya Nissan Juke akan dirilis pada September mendatang.

Rabu, 24 Juli 2019 11:15 Editor : Cornelius Candra
Teaser Nissan Juke Kembali Disebar, Desain Makin Jelas
Teaser Nissan Juke (Motor1.com)

OTOSIA.COM - Nissan Global lagi-lagi menyebar teaser Nissan Juke 2020. Mobil crossover itu kini tampak lebih gamblang dari bagian depan, namun masih sebatas siluet.

Meski demikian, pada siluet tersebut bisa terlihat bahwa Nissan Juke generasi kedua ini dibekali LED DRL dan di bawahnya terpasang lampu bulat Y-shape, serta dipadu gril V-Motion khas Nissan.

Dengan perubahan dari headlight besar ke LED tipis, Nissan Juke akan tampil lebih sporty. Grilnya kemungkinan akan memiliki kisi-kisi honeycomb dengan bingkai krom, seperti yang terungkap pada teaser sebelumnya.

1 dari 1 Halaman

Desain Masih Sama

Teaser Nissan Juke Kembali Disebar, Desain Makin JelasDesain Masih Sama

Berdasarkan siluet tersebut, mengutip dari Motor1.com, terlihat juga bahwa Nissan Juke 2020 memiliki bahasa desain yang tak terlalu jauh berbeda dengan generasi pertamanya.

Bagian depan mobil ini tampak memiliki spakbor yang melengkung halus dan cenderung menggelembung. Desain tersebut berlanjur sampai bodi samping dan atapnya.

Dari teaser ini juga diinformasikan bahwa Nissan Juke generasi kedua akan dirilis pada 3 September 2019 mendatang. Hanya saja, masih belum diketahui negara debutnya dan kemungkinan penjualannya dimulai pada 2020 mendatang.

BERI KOMENTAR