HOME » BERITA » 65 TEBAK-TEBAKAN LUCU BIKIN NGAKAK GULING-GULING, COCOK BUAT CANDAAN ANAK MOTOR DAN MOBIL

65 Tebak-tebakan Lucu Bikin Ngakak Guling-guling, Cocok Buat Candaan Anak Motor dan Mobil

Agar nongkrong jadi seru, ini 65 tebak-tebakan lucu yang bisa dijadikan bahan bercandaan

Senin, 31 Agustus 2020 12:00 Editor : Ahmad Muzaki
65 Tebak-tebakan Lucu Bikin Ngakak Guling-guling, Cocok Buat Candaan Anak Motor dan Mobil
Ilustrasi tertawa (pixabay)

OTOSIA.COM - Otolovers sedang kumpul-kumpul dengan anak komunitas motor atau mobil, agar suasana semakin seru bisa diselipkan candaan tebak-tebakan lucu. Permainan ini bisa menjadi warna tersendiri di acara kopi darat (kopdar) yang sedang dilakukan.

Ketika antar anggota saling melontarkan tebak-tebakan lucu, secara tidak langsung hal itu semakin membuat akrab para anggota. Sehingga suasana canggung saat kopdar bisa dihindari.

Tidak hanya itu saja, tebak-tebakan lucu juga menuntut setiap orang untuk berfikir kritis dan mengasah daya kreativitas mereka. Setiap orang dituntut untuk bisa memecahkan teka-teki yang ada.

Gadis kecil tertawa (in2english.net)

Namun tetap saja, jawaban dari tebak-tebakan lucu tersebut bakal membuat ngakak sekaligus emosi. Sebab jawabannya terkadang malah menjebak dan pastinya enggak masuk akal.

Perlu diketahui juga, saat ini sudah banyak tebak-tebakan yang tersedia, bahkan di antaranya sudah banyak dicontohkan di televisi atau meme di media sosial. Namun, agar semakin sesuai dengan acara kopdar klub motor atau mobil, sudah sewajarnya jika Otolovers mencari tebak-tebakan yang bertema otomotif.

Terkait hal itu dan agar acara kumpul-kumpul anggota komunitas semakin seru, berikut ini 65 tebak-tebakan lucu yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

1 dari 7 Halaman

Keluarga ketawa bersama (psychalive.org)

1. Mengapa mobil dan motor berhenti ketika lampu sedang berwarna merah? Ya karena direm lah

2. Motor yang selalu salah? Yamaap

3. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun apanya dulu? Speedometer

4. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak

5. Siapa artis yang hobi naik motor hayo? Titiek Vespa.

6. Hewan apa ya yang banyak keahlian?
Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang servis motor, kukang ngomporin temen juga ada. Ups.

7. Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama? Kereta api dan motornya di foto

8. Apa persamaan naik mobil dan naik motor? Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas
nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan,
kalau lagi panas nggak kehujanan.

9. Mobil, mobil apa yang cowok? Kijang, soalnya kalau cewek namanya Nyai-jang.

10. Motor, motor apa yang suaranya bagus dan punya album? Motor Vespa. Titiek Vespa.

2 dari 7 Halaman

Wanita ketawa (success.com)

11. Apa beda balap kuda dan balap motor? Waktu balap kuda ada tempat penitipan motor. Waktu balap motor, enggak ada penitipan kuda.

12. Apa sebutan untuk motor yang tertawa? Yamahahaha

13. Burung apa yang ditakuti pengendara bermotor? Kutilang, kutilang kau 1 juta

14. Mobil, mobil apa yang ada di atas pohon? MOBILang daun, MOBILang cabang, Mobilang Bunga, Mobilang Buah, terserah looo!

15. Ban, Ban apa yang pling berat?
Bantuin ngedorong mobil mogok

16. Kenapa merek sepeda motor buatan Jepang namanya Yamaha? Karena kalau buatan Arab namanya jadi Yamahmud.

17. Mobil apa yang gasnya di belakang?
Mobil tukang jual gas elpiji

18. Ban apa yang sering diincar polisi?
Bandar Narkoba

19. Mobil apa yang malu untuk diucapkan? Mobilang kentut, tapi nggak boleh

20. Sebutkan 5 merek kendaraan yang berawalan huruf Y? Yamaha, ya Honda, Ya Suzuki, Ya Daihatsu, ya Nissan.

3 dari 7 Halaman

21. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur? karena enggak punya spion

22. Kendaraan apa yang mogok di jalan tol, tapi justru ditinggal oleh penumpangnya? Bus kota

23. Bis, bis apa yang boleh masuk rumah dan masjid? Bismillah

24. Bulu apa yang dinaikin orang? Bulu bird (taxi blue bird)

25. Bensin campur apa yang 1 liter bisa keliling pulau Jawa? Bensin campur dorong

26. Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus? Bebek yang dikunci setang

27. Bis apa yang menyesatkan? Bisikan setan

28. Penyanyi luar negeri yang susah nelen? Ed sered

29. Binatang apa yang sering diinjak-injak orang tapi diem aja? Zebra Cross

30. Tol, tol apa yang panjangnya 100 km, tapi nggak perlu bayar, motor dan becak boleh masuk, suka banjir di waktu hujan dan berbatasan dengan negara tetangga? Tolloll gitu aja dipikirin!

4 dari 7 Halaman

31. Kebo apa yang nyakitin perasaan? Kebohongan kamu menerimaku

32. Truk apa yang bisa dimakan?
Trukadang tahu, Trukadang tempe

33. Kenapa di komputer ada tulisan enter? Karena kalo tulisannya entar, programnya ngga jalan-jalan, dong

34. Kunci apa yang bisa bikin orang joget? Kunci-kunci hota hee

35. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel? Gang-guin suaminya

36. Siapakah yang suka naik angkot, tetapi tidak pernah bayar angkot? Supir angkot

37. Benda apa keluar ketika diputar? Lipstik bibir

38. Jika orang sakit dibawa ke rumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa ke mana? Tukang bangunan

39. Kenapa di rel kereta api ditaruh batu? Soalnya kalau ditaruh duit nanti pada diambil

40. Penyayi luar negeri yang suka sepedaan? Selena Gowes

5 dari 7 Halaman

41. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang? Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak

42. Tahu gak kamu apa alasan ninja memakai kain untuk penutup kepala? Bayangkan kalau pakai daun pisang dikepala. Dikira nasi bungkus terbang dah

43. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik

44. Tahu gak monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel Televisi tapi gak bisa

45. Buah apa yang ditakuti mahasiswa? Belimbingan skripsi

46. Buah apa yang cocok buat jomblo? Buahahahahahah

47. Usaha apa yang enggak ada matinya? Rent-car-nasi

48. Alat pembersih apa yang tidak cepat? Pel-an

49. Gerakan apa yang paling sulit dilakukan? Move on

50. Binatang apa yang banyak maunya? Kutu. Kutu paling enggak bisa diginiin, kutu paling enggak bisa digituin

6 dari 7 Halaman

51. Binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah? Zebra masuk angin habis dikerokin

52. Binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah? Zebra masuk angin habis dikerokin

53. Kuping apa yang menjadi impian? Kupingin kamu menjadi istriku

54. Sayur apa yang bisa nyanyi? Kolplay

55. Apa yang pegawai pizza lakukan jika melihat dua orang berkelahi? Dipizzah

56. Pernah denger cerita jemaah di Masjid Agung Banten? Mereka di Serang

57. Kalau dipukul, yang mukul malah kesakitan, apakah itu? Nyamuk nempel di hidung

58. Sapi apa yang larinya paling kenceng?
Sapida Motor

59. Kenapa Tayo warna biru? Karena kalau warnanya kuning berarti tai

60. Kucing apa yang sering disebut oleh Orang yang pacaran? Kucingta kamu

7 dari 7 Halaman

61. Disebut apa orang yang merawat anjing yang sedang sakit? Dogter

62. Pohon, pohon apa yang enggak ada daun dan buahnya? Pohondasi

63. Sayur apa yang sering muncul di akhir film? Toamat

64. Kenapa toko roti bisa bangkrut? Karena produknya tidak mengembang

65. Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk? Karena nyamuk takutnya sama tiga roda.

BERI KOMENTAR