HOME » BERITA » TEBAR TEASER ALL NEW MAZDA 3, DESAIN TAK JAUH BEDA DENGAN VERSI KONSEP

Tebar Teaser All New Mazda 3, Desain Tak Jauh Beda dengan Versi Konsep

Senin, 22 Oktober 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Mazda Kai Concept (Paultan)

OTOSIA.COM - Mazda menyebar teaser video yang menunjukkan sebuah mobil seperti All-new Mazda 3. Mobil itu dikabarkan akan dirilis pada November tahun ini.

Melansir Paultan, mobil itu terlihat seperti hatchback dan mirip dengan Kai Concept yang dipamerkan saat Tokyo Motor Show 2017.

Kemiripan itu terlihat mulai dari pilar C besar dan krom di bagian bawah jendela samping. Fitur itu persis seperti yang ada pada kai Concept, meskipun lampu belakang tak lagi menggunakan lampu garis di tengah.

Ilustrasi Diagram All New Mazda 3 by Carscoops

Pintu mobil terlihat menggunakan pegangan konvensional, yang cocok dengan diagram ilustrasi yang tersebar secara online baru-baru ini. Berdasarkan diagram tersebut, bagian depan Mazda 3 terlihat menyerupai Mazda 6 terbaru, dengan bonnet shutline yang terpisah dengan grille dan lampu depan.

Sayangnya bagian dalam mobil baru Mazda itu tak terlihat dalam video tersebut. Tapi diperkirakan interior Mazda 3 tak akan jauh berbeda dengan desain versi konsep.

Dasbor besar dengan layar infotainmen di bagian atas, sedangkan ventilasi udara dan berbagai switchgear terletak di bawahnya. Konsol tengah juga akan terlihat sama dengan versi konsep, meskipun sandaran tangan tak lagi condong ke sisi pengemudi.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR