HOME » BERITA » TEGA, MOBIL INI TAK BERI JALAN AMBULANS YANG SEDANG BAWA JENAZAH SAAT MENUJU YOGYAKARTA

Tega, Mobil Ini Tak Beri Jalan Ambulans yang Sedang Bawa Jenazah saat Menuju Yogyakarta

Sebuah ambulans yang sedang melintas di jalan tol harus bersusah payah mendapatkan jalan lantaran mobil yang berada di depannya tak mau minggir.

Sabtu, 26 September 2020 08:45 Editor : Dini Arining Tyas
Tega, Mobil Ini Tak Beri Jalan Ambulans yang Sedang Bawa Jenazah saat Menuju Yogyakarta
Ambulans vs kendaraan pribadi (Instagram/cetul22)

OTOSIA.COM - Bak lingkaran setan, insiden kendaraan pribadi yang tak mau minggir saat ada ambulans terus terjadi. Bahkan ketika ambulans melaju di jalan tol pun.

Seperti pada video yang dibagikan oleh Instagram @cetul22, sebuah ambulans nampak melintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM 36. Ambulans yang membawa jenazah tersebut diketahui tengah menuju ke Yogyakarta. Namun saat di tengah perjalanan, ambulans tersebut nampak terhalangi oleh sebuah mobil pribadi berwarna hitam yang berada tepat di depannya.

"Dan terjadi lagi penghalangan ambulans yang sedang membawa jenazah menuju ke Jogja. Kejadian di Tol Jakarta-Cikampek KM 36," dikutip dari akun Instagram @cetul22.

1 dari 4 Halaman

Berbagai cara pun nampak diberikan oleh sang sopir ambulans. Dari mulai klakson hingga melambaikan tangan ke luar jendela ambulans. Tak bergeming, mobil pribadi tersebut justru tak menepi dan membuat beberapa orang di dalam ambulans terlihat mulai geram.

"Pada saat itu jalan sedang macet. Posisi ambulans berada di kanan jalan, driver sudah memberikan isyarat tangan keluar dari mobil supaya kendaraan tersebut agar menepi ke kiri tapi sangat disayangkan, mobil tersebut memperlambat laju ambulans," lanjutnya.

Mulai klakson hingga melambaikan tangan ke luar jendela ambulans pun dilakukan sang sopir ambulans untuk membuat mobil tersebut menepi. Pada video tersebut, terdengar suara klakson dibunyikan dalam waktu yang cukup lama.

2 dari 4 Halaman

Sang sopir dan beberapa orang di dalamnya pun terlihat semakin kesal dengan reaksi sang pengendara mobil yang terkesan cuek tersebut.Reaksi pengemudi mobil hitam tersebut pun semakin membuat sejumlah orang yang berada di ambulans semakin emosional.

Usai berhasil menyalip mobil tersebut, sopir hingga beberapa orang di dalam ambulans terdengar memaki-maki sang pengemudi mobil. Sang pengemudi mobil pun terlihat santai sembari melontarkan pembelaannya.

"Si sopir pun kesal dan memarahi kendaraan tersebut," pungkasnya.

3 dari 4 Halaman

Video berdurasi pendek tersebut juga memicu kekesalan warganet. Publik pun nampak terheran melihat reaksi sang pengemudi yang sangat disayangkan tersebut.

Itu siapa? Bahkan presiden pun harus minggir buat ngasih jalan ambulans," tulis mb.nav.

"Heran batu amat manusia ya," tulis gaza_kinan.

"Mobil baru begitu tapi gayanya selangit. Bukannya mengalah sama ambulans," kata dar.ren90.

4 dari 4 Halaman

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR