HOME » BERITA » TEGUR PEMOBIL YANG UGAL-UGALAN DI JALAN, PRIA INI MALAH APES KENA TILANG

Tegur Pemobil yang Ugal-ugalan di Jalan, Pria Ini Malah Apes Kena Tilang

Gara-gara lalai saat parkir mobil, pria ini malah apes kena tilang saat menegur pengendara ugal-ugalan

Selasa, 30 November 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tegur Pemobil yang Ugal-ugalan di Jalan, Pria Ini Malah Apes Kena Tilang
Cekcok pemobil (Cartoq)

OTOSIA.COM - Seorang pengemudi mobil di India harus menerima denda tilang dari Motor Vehicle Department (MVD) gara-gara lalai saat parkir mobil. Kejadian ini sendiri tepatnya terjadi di jalanan Kochi, Kerala.

Dilansir dari Cartoq, Senin (29/11/2021), kejadian tersebut bermula saat si pengemudi cekcok dengan pemobil lain. Ia kesal karena pemobil itu ugal-ugalan di jalan raya.

1 dari 5 Halaman

Parkir di Tengah Jalan

Awalnya keduanya tengah menempuh perjalanan ke arah yang sama. Namun seorang pria mengarahkan mobilnya untuk mendekati mobil lain yang ugal-ugalan di jalan dan memintanya untuk berhenti.

Pemobil itu memarkirkan mobilnya di bahu jalan, sedangkan pria asal Kollam tersebut malah parkir di tengah jalan. Setelah itu, keduanya berdebat di pinggir jalan.

2 dari 5 Halaman

Kena Tilang

Beberapa saat kemudian datang Kishore Kumar, pejabat di MVD. Saat melewati jalan yang sama, ia melihat kedua pemobil itu sedang berdebat dan kemudian memutuskan untuk menghampirinya.

Saat melihat ada mobil yang diparkir di tengah jalan, Kumar meminta pria asal Kollam untuk memindahkannya. Sayangnya pria itu menolak permintaan tersebut.

Tanpa basa-basi lagi Kumar memberi tilang kepadanya dengan tuduhan parkir sembarangan dan mengemudi ugal-ugalan. Bahkan pemobil yang ugal-ugalan tadi turut menyampaikan keluhannya, sebab pria asal Kollam itu menghentikan laju mobilnya.

3 dari 5 Halaman

Ogah Ditilang, Pelajar Ini Ngotot Tak Mau Turun dari Motornya

Pelajar (Instagram/@fakta.indo)

Beberapa waktu lalu seorang remaja tak mau ditilang polisi saat kepergok tak memakai helm. Sayangnya ia ngotot tak mau ditilang, bahkan ogah turun dari motornya. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (6/11/2021).

Awalnya seorang pelajar wanita tengah mengendarai motor matik Honda Beat berwarna biru putih. Karena tak pakai helm ia kemudian dihentikan oleh anggota Satlantas Polres Lubuklinggau.

Namun pelajar tersebut tampak tak mau ditilang. Ia tak mau sedikitpun turun dari motornya.

4 dari 5 Halaman

Karena ngeyel, polisi pun langsung mendorong motor tersebut ke pinggir jalan. Parahnya lagi si pelajar tetap di atas motor.

"Terlihat anggota mendorong motor ke pinggir jalan, dimana siswi masih duduk santai, bertahan di atas motor yang dikendarainya. Pelajar itu distop polisi, lantaran berkendara tidak mengenakan helm," tulis akun @fakta.indo

5 dari 5 Halaman

Video yang telah ditonton lebih dari 323 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"Gamau turuuuu ~~~ maunya di tuntunnn~~," tulis @yusufhendratnoo

"Si cewe : Lumayan hemat bensin," jelas @rafliabid

"Itulah pentingnya didikan sadar diri dan etika," komentar @je_sht15

"Mengawal permaisuri," tulis @oktavian.m.p

"Pak polisi anda hebat sekali... melakukan si bocah ingusan dg baik aneh itu bocah kok gak malu yaa....hadeeeh dpt hadiah nanti dr ortumu yg malu akibat keluarkan jurus minta dorong pak polisi," jelas @iisagnes

BERI KOMENTAR