HOME » BERITA » TEKNIK KEN BLOCK VS BABY DRIVER, MANA YANG LEBIH KEREN YA?

Teknik Ken Block vs Baby Driver, Mana yang Lebih Keren Ya?

Kalau teknik dari dua racer dahsyat diperbandingkan, kira-kira mana yang lebih ciamik ya?

Senin, 18 Desember 2017 17:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Subaru WRX Baby Driver (foto: Youtube Dong Jeowong Song)

OTOSIA.COM - Siapapun yang menyenangi dunia otomotif pasti paham dengan sosok Ken Block. Karena sosok yang satu ini merupakan inspirasi bagi banyak penggemar teknik drift serta teknik yang disebut dengan Hoonigan. Ken Block sendiri punya penantang yang tak kalah dahsyat, yakni 'Baby Driver'.

Sekedar informasi, Baby Driver adalah film yang diperankan oleh Ansel Elgort dengan membuat mobil Subaru juga jadi terangkat namanya. Tapi Baby Driver adalah tokoh fiktif yang kemudian oleh pemilik akun youtube Dong Jeowong Song kemudian diperbandingkan dengan Ken Block yang biasa mengendarai Ford FS Cosworth putih klasik.

Perbandingan yang digunakan oleh pemilik akun youtube tersebut menggunakan salah satu game balapan terbaik di muka bumi, yakni Forza Horizon seri ke-7. Dan dia juga menggunakan dua mobil andalan dari Ken Block maupun Baby Driver sekaligus untuk bisa diperbandingkan mana yang lebih baik.

Teknik yang masing-masing pergunakan memang sama-sama teknik yang sangat tricky, bahkan tak semua pengendara profesional bisa melakukannya. Teknik Ken Block yang identik dengan Hoonigan Donuts drift kemudian disandingkan dengan Drift cantik dari Subaru WRX milik mobil Baby Driver. Keren nih!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR