HOME » BERITA » TELITI SEBELUM MEMBELI SUPAYA NASIB ANDA TIDAK SEPERTI PRIA INI

Teliti Sebelum Membeli Supaya Nasib Anda Tidak Seperti Pria Ini

Rabu, 31 Mei 2017 20:30

Teliti Sebelum Membeli Supaya Nasib Anda Tidak Seperti Pria Ini
Ilustrasi by youtube
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Banyak sekali perdagangan yang dilakukan secara langsung maupun secara online. Seiring dengan perkembangan zaman dan juga teknologi berbasis internet, toko online telah banyak dibuat di mana-mana.

Namun, terkadang juga toko online bisa menjadi tempat penipuan yang mengakibatkan para pembelinya resah karena tidak mendapatkan barang sesuai harapannya, terutama saat menjual mobil. Terkadang kendaraan bekas yang kondisinya tidak bagus, orang akan memberi deskripsi yang "ngawur," menyatakan bahwa mobil itu masih dalam keadaan bagus.

Hal serupa terjadi kepada seorang pria bernama Nick Rienzo yang ingin membeli Lamborghini Gallardo keluaran 2006 yang dibanderol harga $85,000 (Rp. 1,131 Miliyar) melalui internet. Menurut kabar yang disampaikan oleh musclecarszone, kendaraan itu dinyatakan masih terlihat seperti baru dan kondisinya masih bagus seperti aslinya.

Lalu, Nick pun membeli mobil itu secara online dan meminta sang penjual untuk mengirimkannya. Sesaat Gallardo tersebut hadir, ternyata tidak sesuai dengan ekspektasinya. Mobil tersebut terlihat cukup kotor dan hampir tidak terrawat sama sekali.

Beberapa komponen juga hilang dan bahkan ban kendaraan itu terkelupas seakan-akan mobil itu telah digunakan dalam beberapa event balapan. Tidak hanya itu saja, bahkan bagian interior pun terlihat cukup kotor dan beberapa jahitan pada kursinya sudah rusak.

Nick pun menyesal telah membeli kendaraan tersebut dengan harga yang mahal dan kondisi barang yang jauh dari ekspektasi. Hal itu mungkin juga bisa menjadi pelajaran bagi Anda untuk lebih teliti kembali saat ingin membeli barang bekas melalui toko online di internet.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER