HOME » BERITA » TEMBUS 3 MILIAR, TOYOTA ALPHARD VERSI LEXUS SUDAH DITUNGGU RATUSAN ORANG

Tembus 3 Miliar, Toyota Alphard Versi Lexus Sudah Ditunggu Ratusan Orang

Lexus LM, versi mewah dari Toyota Alphard telah dipasarkan di Indonesia dan dinanti ratusan orang.

Jum'at, 12 Juni 2020 08:45 Editor : Cornelius Candra
Tembus 3 Miliar, Toyota Alphard Versi Lexus Sudah Ditunggu Ratusan Orang
Lexus LM (Lexus Indonesia)

OTOSIA.COM - Lexus, divisi mobil mewah Toyota, ternyata diam-diam telah memasarkan Lexus LM di Indonesia. Penjualan versi premium dari Toyota Alphard ini telah diakui langsung oleh General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

"Lexus LM sudah mulai dijual di Indonesia. Harganya, untuk Lexus LM 4-seater di angka Rp3,035 miliar dan yang model 7-seater kita banderol Rp2,395 miliar. Kami akan kirimkan secara bertahap ke konsumen mulai pekan depan," terang Adrian.

1 dari 2 Halaman

Ia pun mengungkap bahwa harga Lexus LM tak mengurangi animo masyarakat untuk meminang versi Lexus dari Toyota Alphard tersebut. Bahkan, Adrian mengaku sudah ada sekitar 200 orang yang mengantre untuk membeli mobil MPV mewah itu.

Seperti sempat disebutkan sebelumnya, Lexus LM tersedia dalam 2 varian, yaitu 4-seater dan 7-seater. Untuk tipe 4-seater, penumpang di baris kedua bisa merasakan kenyamanan dan kemewahan dengan hadirnya jok captain-seat dengan sistem infotainmen super besar.

2 dari 2 Halaman

Bangku ini pun dibekali dengan beragam fitur, seperti pemijat dan pemanas. Di bagian tengahnya, terdapat konsol untuk mengatur sistem hiburan di depannya. Tak lupa, ada kulkas mini tepat di bagian bawah.

Di sektor dapur pacu, Lexus LM mengandalkan mesin V6 3.500 cc DOHC bertenaga 297 hp dan torsi 361 Nm. Dengan performa tersebut, figur akselerasi 0-100 km/jam mobil MPV mewah ini mencapai 8,3 detik dengan kecepatan maksimum 180 km/jam.

BERI KOMENTAR