HOME » BERITA » TEMBUS 400 KM/JAM, AGERA LANGKAHI REKOR DARI BUGATTI CHIRON!

Tembus 400 Km/Jam, Agera Langkahi Rekor dari Bugatti Chiron!

Kamis, 12 Oktober 2017 14:15

Tembus 400 Km/Jam, Agera Langkahi Rekor dari Bugatti Chiron!
Koenigsegg Agera (foto: Koenigsegg)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bukan Koenigsegg namanya jika tidak berhasil menghasilkan produk otomotif dengan performa yang mengerikan. Bisa dibilang bahwa pabrikan asal swedia ini merupakan salah satu penghasil hypercar terbaik di dunia, di samping Bugatti serta dua merek asal Italia yakni Ferrari dan Lamborghini.

Beberapa aku yang lalu Bugatti chiron sanggup mencetak rekor kecepatan sebagai mobil tercepat di dunia. Namun ternyata tidak lama setelah rekor tersebut Koenigsegg Agera ternyata sanggup untuk melangkahi rekor yang sudah dicetak Bugatti chiron.

Akun Youtube Koenigsegg mengunggah videonya pada tanggal 5 Oktober 2017 kemarin, sebagai salah satu bentuk pemecahan rekor dari yang sebelumnya dipecahkan oleh Bugatti Chiron untuk melakukan akselerasi di Medan lurus hingga maksimal mencapai 400 km.

Yang perlu otolovers ketahui bahwa, sebelumnya Bugatti chiron mampu mencatatkan kecepatan akselarasi hingga 400 km per jam pada 41,96 detik. Dan kali ini Koenigsegg Agera ternyata mampu berakselerasi hingga 400 km per jam pada waktu tak lebih dari 36,4 detik saja! Mari disimak hentakannya, Gengs!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER