HOME » BERITA » TEMBUS SETENGAH MILIAR, APA YANG DITAWARKAN NISSAN X-TRAIL FACELIFT?

Tembus Setengah Miliar, Apa yang Ditawarkan Nissan X-Trail Facelift?

Harga Nissan X-Trail facelift varian tertinggi telah mencapai Rp500 juta. Lantas apa yang ditawarkan Nissan X-Trail 2.5VL?

Selasa, 23 Juli 2019 17:15 Editor : Cornelius Candra
Tembus Setengah Miliar, Apa yang Ditawarkan Nissan X-Trail Facelift?
Nissan X-Trail facelift (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - PT Nissan Motor Indonesia memanfaatkan gelaran GIIAS 2019 untuk merilis model terbaru dari SUV andalan mereka, Nissan X-Trail facelift. Pada varian tertingginya, mobil ini dibanderol Rp530 juta (OTR Jakarta). Dengan harga lebih dari setengah miliar, apa saja yang ditawarkan Nissan X-Trail 2.5VL sebagai varian tertinggi?

Seperti namanya, Nissan X-Trail 2.5VL, mobil ini dibekali mesin berkode QR25DE 4-silinder inline dengan kapasitas 2.488 cc dan tenaga maksimal 171 ps. Berkat konfigurasi tersebut, Nissan X-Trail menjadi SUV 5-seater dengan kapasitas terbesar di kelasnya.

Pada model terbarunya, Nissan X-Trail facelift juga dibekali dengan beragam fitur baru. Salah satu yang menjadi unggulan panoramic-sunroof. Sebelumnya komponen ini telah dimiliki oleh rivalnya, Wuling Almaz.

Namun, ada 1 fitur yang tak dimiliki SUV lain sekelasnya, yaitu touchless-backdoor. Berkat teknologi ini, pintu bagasi Nissan X-Trail dapat dibuka hanya dengan mengayunkan kaki di bawah bumper belakang.

1 dari 1 Halaman

Beragam Fitur Canggih

Tembus Setengah Miliar, Apa yang Ditawarkan Nissan X-Trail Facelift?Beragam Fitur Canggih

Untuk mendukung kepraktisan dan menambah ruang bagasinya, kursi baris kedua Nissan X-Trail facelift dapat dilipat rata lantai. Selain itu terdapat beberapa laci penyimpanan, baik di dashboard, konsol tengah, maupun pintunya.

Sebagai varian tertinggi, tentu Nissan X-Trail 2.5VL juga dibekali dengagn beragam fitur terbaik dari Nissan Intelligent Mobility, salah satunya ialah Intelligent Cruise Control. Fitur ini memungkinkan mobil untuk melaju dengan konstan, namun kecepatannya dapat turun saat kendaraan di depan melambat.

Pencahayaan lampu depannya juga canggih. LED headlight Nissan X-Trail dapat mati dan menyala secara otomatis. Dengan demikian, pencahayaan menjadi lebih baik dan nyaman, baik bagi pengendara maupun pengguna jalan lain.

Tak lupa fitur Intelligent Around View Monitor. Berkat teknologi ini, pengguna Nissan X-Trail 2.5VL dapat memantau seluruh sudut atau 360 derajat di sekitar mobilnya dan mempermudah saat bermanuver serta parkir.

BERI KOMENTAR