HOME » BERITA » TEMBUS TARGET DI GIIAS 2015, MITSUBISHI MAKIN PEDE HADIRKAN SMALL MPV

Tembus Target di GIIAS 2015, Mitsubishi Makin Pede Hadirkan Small MPV

Selasa, 01 September 2015 12:15

Tembus Target di GIIAS 2015, Mitsubishi Makin Pede Hadirkan Small MPV
Foto: Tatan Rustandi
Editor : Sony

Otosia.com - Setelah menuai sukses dengan melampaui target penjualan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang ditutup pada akhir pekan kemarin, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) semakin percaya diri menghadirkan small MPV pada tahun 2017 mendatang.

Menurut Public Relation Dept Head MMC KTB Intan Vidiasari mengatakan, meski dalam kondisi ekonomi yang melemah, kompetisi yang makin tinggi dengan maraknya produk-produk baru yang mengisi pasar otomotif nasional, namun Mitsubishi diberikan kesuksesan dengan pencapaian melebihi target yang telah dicanangkan.

"Alhamdulillah, kami berhasil melebih target awal sebanyak 1.300 unit menjadi lebih dari 1.500 unit. Ini tentunya berkat kepercayaan konsumen setia Mitsubishi yang tetap yakin akan produk dan layanan kami," ujarnya.

Masih menurut Intan, saat ini produk kendaraan penumpang Mitsubishi semakin bervariasi, mulai dari kelas SUV, MPV, City Car bahkan d-cab yang juga menyasar segmen semi-private. "Dan ini menjadi sinyal yang baik untuk kami terus confidence jelang peluncuran Small MPV Mitsubishi Motors yang akan semakin memperluas jajaran produk sehingga bisa menjadi pilihan konsumen setia kami mulai 2017 mendatang," tambah Intan.

"Namun sebelum peluncuran small MPV nanti, kami juga masih akan menambah produk-produk unggulan terbaru lainnya. Tunggu saja kejutan berikutnya," pungkasnya.(kpl/tr/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER