HOME » BERITA » PRIA-PRIA INI MENEMUKAN 'HARTA KARUN' PONTIAC GTO 1969

Pria-pria Ini Menemukan 'Harta Karun' Pontiac GTO 1969

Rabu, 10 Mei 2017 19:00

Pria-pria Ini Menemukan 'Harta Karun' Pontiac GTO 1969
Images by: musclecarszone.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Sudah banyak kita lihat orang menemukan mobil klasik yang sudah hampir punah dan kemudian di restorasi kembali untuk sekadar sebagai barang koleksi atau untuk aktivitas sehari-hari.

Kali ini, 3 orang pria asal Kanada menemukan sebuah harta karun di dalam lumbung pertanian yang sudah tidak berpenghuni. Harta karun yang dimaksud bukanlah emas ataupun relik berharga, melainkan sebuah Pontiac GTO 1969 yang sudah terbengkalai dan dibiarkan selama bertahun-tahun.

Dari informasi yang dirilis dari musclecarszone.com, mereka senang sekali mencari barang-barang unik yang hilang di tempat - tempat terbengkalai. Meskipun mereka bukan penggila otomotif, tetapi mereka bangga atas temuannya.

Kondisi mobil tersebut terlihat sudah hampir tidak layak pakai. Ban-ban mobil kehabisan udara, kaca jendela kendaraan pecah hingga kap belakang mobil yang penuh dengan debu dan sampah-sampah menumpuk yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab.

Namun demikian, mobil ini masih bisa direstorasi dan harganya pasti sangat mahal. Bagaimana tidak, mesin dari kendaraan ini tidak rusak dan masih bisa diperbaiki. Apalagi jika mobil ini sudah direstorasi, pastinya akan sangat keren.

Meskipun ketiga orang tersebut tidak berniat untuk merestorasi kendaraan itu, tetapi mereka yakin suatu saat nanti ada orang yang mau memiliki mobil itu. Beberapa orang juga menyarankan mereka untuk menyimpan kendaraan itu untuk nantinya dijual ke seorang kolektor mobil klasik. Namun, mereka menolaknya.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER