HOME » BERITA » TENANG, DAIHATSU ROCKY DAN TAFT INDONESIA SUDAH 'PASTI'

Tenang, Daihatsu Rocky dan Taft Indonesia Sudah 'Pasti'

PT Astra Daihatsu Motor memastikan bahwa Rocky dan Taft akan didatangkan ke Indonesia pada tahun depan.

Sabtu, 12 September 2020 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Tenang, Daihatsu Rocky dan Taft Indonesia Sudah 'Pasti'
Daihatsu Rocky masuk ke Indonesia tahun depan (topgear.com.my)

OTOSIA.COM - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam beberapa waktu belakangan ini dikabarkan akan punya vitamin baru, di tengah masa surut efek pandemi. Vitamin baru tersebut adalah Daihatsu Rocky dan Taft.

Keduanya disebut-sebut lantaran tercatatnya uji mesin 1.000 cc turbo Daihatsu di Indonesia belakangan ini.

Akan hadir atau tidaknya mobil tersebut pun dijawab oleh pihak PT Astra Daihatsu Motor. Karena terus ditanya ulang sebab rasa penasaran membuncah di tengah publik, mereka pun menjawab agar publik tenang.

1 dari 2 Halaman

"Rocky dan Taft ini tunggu tanggal mainnya. Tenang, jadi tidak usah khawatir. Pasti," kata Amelia Tjandra, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director ADM. Kedua mobil tersebut dikabarkan akan masuk Indonesia tahun depan.

Sebelumnya, Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), berujar bahwa animo yang besar juga didapati di Jepang sendiri.

"Rocky itu mendapatkan sertifikasi 5-star di Jepang. Demand-nya juga di Jepang luar biasa. Walaupun bisa dikatakan kondisinya demand turun, tetapi secara penerimaan masyarakat Jepang, Daihatsu Rocky sangat baik," kata dia.

 

2 dari 2 Halaman

Sebelumnya, Amelia juga mengonfirmasi bahwa mesin turbo 1.000 cc yang dites ternyata cocok dengan Indonesia. Ia pun memberikan penjelasan.

"Kami melakukan studi termasuk 1.000 cc turbo. Itu bagian dari studi apakah cocok di Indonesia, dan apakah dipakai di jalanan Indonesia tenaganya cukup," kata dia.

 

BERI KOMENTAR