HOME » BERITA » TENGGELAMKAN BMW, LAKI-LAKI INI MAUNYA DIKADO JAGUAR

Tenggelamkan BMW, Laki-Laki Ini Maunya Dikado Jaguar

Pemuda di Haryana, Indiana menenggelamkan mobil BMW baru pemberian orang tuanya ke sungai, karena menginginkan mobil Jaguar.

Senin, 12 Agustus 2019 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tenggelamkan BMW, Laki-Laki Ini Maunya Dikado Jaguar
Evakuasi mobil BMW yang ditenggelamkan (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Laki-laki 22 tahun di Haryana, Indiana, nekat menenggelamkan kado ulang tahunnya, yakni sebuah BMW baru ke sungai besar. Apa yang terjadi?

Melansir Autoevolution, kabarnya laki-laki yang tak disebutkan namanya untuk publik itu tak menyukai kado BMW putih tersebut. Dia menginginkan kado mobil Jaguar.

Menurut India Today, laki-laki itu menenggelamkan BMW tersebut dan merekam aksinya lalu mengunggahnya ke akun media sosial. Mobil itu kemudian tersangkut di gndukan tanah dalam sungai.

"Ketika pemuda itu memasukkan mobil BMW mewah ke sungai, dia juga merekam dan mengunggahnya ke meia sosial," ujar polisi setempat.

1 dari 2 Halaman

Bisa Dituntut Hukuman Penjara

Tenggelamkan BMW, Laki-Laki Ini Maunya Dikado JaguarBisa Dituntut Hukuman Penjara

Putera seorang tuan tanah lokal itu mungkin kemudian menyadari kebodohannya. Dibantu dengan penyelam setempat, dia terlihat berusaha menyelamatkan mobil tersebut dan kembali membawanya ke darat.

Sayangnya, usaha mereka sia-sia. Mobil itu benar-benar tenggelam. Kabarnya, insiden ini sedang dalam investigasi polisi.

Si pemuda ini juga mungkin akan dituntut saat investigasi tersebut selesai. Dia bisa saja dituntut hukuman penjara ringan. Selain itu, bisa saja saat ini orang tuanya sedang marah kepadanya.

2 dari 2 Halaman

Video

Tenggelamkan BMW, Laki-Laki Ini Maunya Dikado JaguarVideo

BERI KOMENTAR