HOME » BERITA » TEPATI JANJI SEMASA KULIAH, DILLA JAIDI ADIK FADIL JAIDI BELIKAN SANG AYAH MOBIL MERCY

Tepati Janji Semasa Kuliah, Dilla Jaidi Adik Fadil Jaidi Belikan Sang Ayah Mobil Mercy

Sang ayah ulang tahun ke-59, Dilla Jaidi berikan kado mobil Mercy impian

Kamis, 04 November 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Tepati Janji Semasa Kuliah, Dilla Jaidi Adik Fadil Jaidi Belikan Sang Ayah Mobil Mercy
Dilla Jaidi (Instagram/@fadiljaidi)

OTOSIA.COM - Nama Pak Muh tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian kalangan. Ia merupakan ayah dari selebgram sekaligus influencer Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi.

Pak Muh sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya ke-59. Di momen ini ia mendapatkan kado istimewa dari sang putri tercinta Dilla Jaidi, yakni mobil Mercy. Hal ini terungkap dari Insta Story @dillajaidi pada Rabu (3/11/2021).

1 dari 4 Halaman

Janji Semasa Kuliah

Instagram @dillajaidi

Siapa sangka kado Mercy ini merupakan janji Dilla semasa kuliah kepada ayahnya. Awal ceritanya, semasa kuliah Dilla selalu naik bus dan KRL untuk bepergian.

Karena Pak Muh tak tega sang putri pulang ke kos sendirian, terutama malam hari, ia memutuskan untuk mengantar Dilla. Di perjalanan Pak Muh sering melihat mobil Mercy dan bermimpi suatu hari nanti bisa membelinya.

2 dari 4 Halaman

Instagram @dillajaidi

Mengetahui keinginan sang ayah, Dilla pun berjanji akan membelikan Mercy saat ia sudah bekerja.

"Btw fyi waktu itu keluargaku kondisi keuangannya lg sangat nggak baik, trs aku blg sama papa, nantiii kalau dilla udah kerja trs udah punya uangg, dilla janji mau beliin papah yaaa," ungkapnya.

Kala itu Pak Muh menanggapi janji Dilla dengan santai. Namun siapa sangka kini impiannya telah terwujud dengan kado Mercy di ulang tahunnya.

3 dari 4 Halaman

Fadil Jaidi Bangga

Instagram/@fadiljaidi

Fadil Jaidi pun mengaku bangga dengan pencapaian Dilla bisa membelikan sang ayah mobil Mercy. Hal ini ia ungkap dalam sebuah postingan di Instagram @fadiljaidi pada Rabu (3/11/2021).

"Pas tau dilla kasih kado ini kepapa rasanya tuh seneng bgt dan bangga bgt,karna dilla pernah cerita kalo nanti udah kerja pingin kasih hadiah ini kepapa,dan sekarang beneran bisa kasih,dilla hebat bgt??
sekali lagi happy birhday papa," tulisnya.

4 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Postingan yang telah disukai lebih dari 914 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan pencapaian Dilla.

"Dillaaaaaaaa!!!! Keren banget kamuuu ihhhh @dillaljaidi," tulis @ninakpw

"MasyaAllah ikutan terharu," jelas @rizkinanazarr

"Jujur gue td nonton vlog nya ampe nangis," komentar @ismaalie

"Masyaallaahhh sehat dan bahagia selalu pakmuh sekeluarga," tulis @putriyanakiftiah

"DEMI ALLAH MERINDING!! Haaaaa dilla! semoga ditambah rezekinya?????? aamiin yaAllah @dillaljaidi," jelas @farishaghaisani

BERI KOMENTAR