HOME » BERITA » TERABAS JALAN BERLUMPUR, MOTOR BEBEK JADUL INI SIAP DIADU DENGAN MOTOR TRAIL

Terabas Jalan Berlumpur, Motor Bebek Jadul Ini Siap Diadu dengan Motor Trail

Seorang pengendara motor bebek menyita perhatian pengguna jalan lainnya. Pasalnya, pengendara motor bebek itu dengan mudah melintasi jalanan berlumpur.

Kamis, 26 November 2020 10:15 Editor : Dini Arining Tyas
Terabas Jalan Berlumpur, Motor Bebek Jadul Ini Siap Diadu dengan Motor Trail
Terabas jalanan berlumpur (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Sepeda motor yang biasa dipakai untuk menerjang jalanan terjal atau berlumpur biasanya adalah jenis motor trail. Motor ini didesain khusus untuk melibas medan seperti itu, meski saat ini juga banyak dipakai di jalanan beraspal.

Tapi rupanya ada motor bebek jadul yang tak kalah dengan motor trail. Entah memang bisa dipakai di medan off-road atau lantaran skill si pengendara motornya yang keren.

Seperti terlihat pada video yang dibagikan akun Instagram @agoez_bandz4, seorang pengendara motor bebek nekat menerjang jalanan berlumpur. aksi pengendara motor bebek itu pun menyita perhatian pengguna jalan lainnya.

"Terobos aja lah..," begitu tertulis pada keterangan video.

1 dari 3 Halaman

Tidak diketahui secara pasti dimana lokasi yang memperlihatkan jalanan rusak tersebut. Namun yang pasti jalanan yang menjadi penghubung antar perkampungan itu berada di sekitar perbukitan.

Berkontur tanah yang lembek dan berlumpur. Sepertinya kawasan tersebut habis diguyur hujan lebat sehingga mengakibatkan kondisi jalan begitu berat.

Jalanan yang seharusnya menjadi makanan empuk motor trail ternyata bisa dilalui dengan mudah menggunakan motor bebek.

2 dari 3 Halaman

Meski pengendara motor itu sempat menurunkan kaki beberapa kali untuk menyeimbangkan badan, ia akhirnya berhasil lolos dari jalanan rusak tersebut.

Dalam video tersebut juga terlihat 7 pengendara motor lainnya yang tengah berusaha melewati jalanan itu. Mata mereka terpaku ke arah pengendara Honda Grand Astrea yang nekat menerabas jalanan rusak.

Berikut video selengkapnya:

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR