HOME » BERITA » TERAKHIR MINGGU INI, ADA DISKON RP2 JUTAAN UNTUK HONDA BEAT DAN HONDA GENIO

Terakhir Minggu Ini, Ada Diskon Rp2 Jutaan Untuk Honda Beat dan Honda Genio

Ada potongan harga Honda Beat dan Honda Genio hingga Rp2,2 juta untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Selasa, 26 Mei 2020 17:45 Editor : Cornelius Candra
Terakhir Minggu Ini, Ada Diskon Rp2 Jutaan Untuk Honda Beat dan Honda Genio
Honda Beat (Honda)

OTOSIA.COM - Honda Beat dan Honda Genio saat ini menjadi andalan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menguasai segmen entry-level. Meski demikian, kedua skutik itu tetap mendapat beberapa fitur canggih, seperti LED headlight dan rangka eSAF.

Tak hanya itu, Wahana Honda, dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menawarkan program istimewa untuk keduanya. Baik Honda Beat maupun Honda Genio, sama-sama mendapat potongan harga atau diskon hingga Rp2,2 jutaan.

Mengutip dari situs resmi Wahana Honda, program ini berlangsung sampai 31 Mei 2020 mendatang. Diskon tersebut juga hanya berlaku untuk pembiayaan Honda Beat dan Honda Genio melalui jasa keuangan FIF Group.

1 dari 1 Halaman

Honda Genio

Sekadar informasi, berdasarkan situs resmi Wahana Honda, Honda Beat generasi terbaru saat ini dibanderol Rp16,488-17,747 juta. Sedangkan harga Honda Genio berkisar di angka Rp17,966-18,436 juta.

Sejak dirilis pada 16 Januari 2020 lalu, Honda Beat generasi terbaru dibekali dengan sasis eSAF yang diklaim lebih rigid dan ringan. Mesinnya pun baru, 1-silinder SOHC 110c cc bertenaga 9 PS dengan torsi 9,3 Nm dan diklaim lebih irit.

Sebelumnya, konfigurasi tersebut telah terdapat pada Honda Genio. Skuter ini diciptakan untuk mengisi ruang antara Honda Beat dan Honda Scoopy. Karena itu, harganya cenderung lebih terjangkau dan memiliki desain yang kekinian.

BERI KOMENTAR