HOME » BERITA » TERBUKTI, MENYEBERANG JEMBATAN KAYU MENGGUNAKAN TRUK BUKAN HAL BIJAKSANA

Terbukti, Menyeberang Jembatan Kayu Menggunakan Truk Bukan Hal Bijaksana

Sabtu, 16 Januari 2016 15:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Truk Mercedes Benz (foto: Youtube Mister Zeta)

OTOSIA.COM - Di tengah-tengah pembangunan infrastruktur supaya memberikan fasilitas dan kenyamanan yang lebih baik, masih banyak ternyata fasilitas-fasilitas tersebut yang jauh dari kata layak dan membahayakan keselamatan, salah satunya adalah jembatan satu ini.

Adalah pemilik video youtube Mister Zeta yang pada 13 Januari 2016 lalu mengunggah sebuah video yang menunjukkan, jika fasilitas yang tidak memadai, harusnya juga tidak dipaksa untuk dipergunakan, apalagi menggunakan truk yang ekstra besar.

Truk ini melewati sebuah jembatan kayu yang berada di sebuah daerah terpencil di Brazil. Dan sebetulnya, nampak dari luar jembatan tersebut masih terlihat kokoh dan kuat, sampai pada akhirnya sebuah truk mencoba untuk melewatinya.

'Lha kok' apesnya, jembatan yang sebelumnya terlihat kuat dan kokoh tersebut di tengah-tengah saat dilewati truk, malah ambles karena tekanan dan menyebabkan truk terperosok nyaris masuk sungai. Kabarnya sang supir tidak sampai mengalami luka berat, namun hanya mengalami kaget dan tegang sejenak. Simak dulu, Otolovers!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR