HOME » BERITA » TERCIDUK, POLISI TANGKAP PENGENDARA MOTOR KTM BERMOTIF BARBIE

Terciduk, Polisi Tangkap Pengendara Motor KTM Bermotif Barbie

Dua pengendara sepeda motor KTM di India viral di media sosial. Keduanya melakukan aksi berbahaya dan kini diciduk polisi.

Selasa, 17 Agustus 2021 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Terciduk, Polisi Tangkap Pengendara Motor KTM Bermotif Barbie
Pengendara KTM melakukan aksi berbahaya (Cartoq)

OTOSIA.COM - Pengendara sepeda motor KTM yang dimodifikasi diamankan polisi Mumbai, India. Dua pengendara itu berurusan dengan polisi usai aksi berbahayanya berkendara viral di media sosial.

Dilansir dari Cartoq, polisi menemuka aksi berbahaya mereka setelah banyak orang yang membagikan klip pendek ke media sosial. Lucunya, tak hanya dimodifikasi mengganti bagian-bagian motor, bodi KTM yang ditunggangi dua pelaku itu menarik perhatin.

1 dari 3 Halaman

Bodi motor dikelir warna pink dengan gambar Barbie. Bahkan polisi yang membagikan ulang video mereka untuk kepentingan edukasi, menggunakan istilah 'Barbie Girl'.

"Perhatian Barbie Girl, ini adalah dunia nyata. Hidup bukanlah seaman plastik yang fantastis!" tulis Departemen Kepolisian pada akun Twitter mereka yang dibagikan pada 12 Agustus 2021 lalu.

2 dari 3 Halaman

Pada video tersebut terlihat kedua laki-laki itu tak memakai helm dan wajah yang diburamkan utnuk melindungi identitasnya. Salah satu laki-laki yang dibonceng berpura-pura menusuk pengendara dan melompat dari sepeda motor yang sedang melaju.

kemudian pengendara berpura-pura terluka lalu berpura-pura terjatuh. Akibatnya, kini mereka dikenai pasal berlapis.

Selain tak memakai helm, mereka juga dianggap berkendara berbahaya. Aksi itu sudah tentu ilegal. Kemudian, mereka juga dikenai sanksi terkait modifikasi yang mana ini juga ilegal di India.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR