HOME » BERITA » TEREKAM KAMERA, AKSI DUA PENGENDARA MOTOR BERGAYA SUPERMEN SAAT MELAJU DIHUJAT NETIZEN

Terekam Kamera, Aksi Dua Pengendara Motor Bergaya Supermen saat Melaju Dihujat Netizen

Dua pengendara sepeda motor melaju sambil berpose ala Superman. Aksi keduanya itu terekam kamera dasbor sebuah mobil dan beredar di dunia maya.

Selasa, 23 Februari 2021 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Terekam Kamera, Aksi Dua Pengendara Motor Bergaya Supermen saat Melaju Dihujat Netizen
Naik motor ala Superman (Instagram/dashcam_owners_indonesia)

OTOSIA.COM - Tidak semua orang memiliki skill untuk melakukan freestyle saat berkendara sepeda motor. Aksi itu berbahaya, hanya orang-orang yang sudah terlatih saja yang berani melakukannya.

Mereka yang terlatih pun biasanya memilih menunjukka skillnya secara aman, di tempat yang aman dan mengenakan perlengkapan pengaman yang wajib dipakai. Bukan justru pamer di mana pun mereka bisa tanpa memikirkan risikonya.

Sebab, jika terjadi kesalahan atau salah perhitungan barang sedetik saja bisa menyebabkan kecelakaan. Tak hanya melibatkan diri sendiri, tapi juga bisa mendatangkan petaka bagi orang lain.

1 dari 3 Halaman

Itu mengapa jika ada pengendara sepeda motor yang bergaya menunjukkan skill freestyle di jalan raya sering mendapatkan olok-olok alih-alih mendapatkan pujian. Seperti dua pengendara sepeda motor dalam video yang beredar baru-baru ini.

Pada video rekaman kamera dasbor yang dibagikan oleh akun Instagram @dashcam_owners_indonesia, 22 Februari 2021, terlihat jalanan yang cukup lengang. Dari sisi kanan mobil melintas tiga pengendara sepeda motor.

Dua dari tiga pengendara itu melaju dengan memposisikan dirinya seperti Superman. Mereka telungkup di jok motor sembari mengendarai sepeda motor.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/dashcam_owners_indonesia

Dalam video itu memang terlihat mereka tidak terlalu ngebut, hanya saja aksi yang mereka lakukan tetap membahayakan diri sendiri dan orang lain. "Superman naik motor," tulis akun tersebut.

Video yang sudah ditonton belasan ribu kali itu juga dikomentari netizen. Bukannya memberikan apresiasi, komentar netizen justru memberikan komentar sindiran kepada pengendara motor dalam video.

"Maklum lah ini kan yang so paling kenctjang di j4l4n." komentar @rizkyaditya1945

"Bocah˛ Katro..." komentar @aldy_drmwnsyh

"Ntar jatuh teriak musibah," komentar @fieldo_nf

"halal ditendang," komentar @_aditya_ramadhan_

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR