HOME » BERITA » TERGERUS MATIK, HARGA MOTOR BEBEK HONDA DIPANGKAS

Tergerus Matik, Harga Motor Bebek Honda Dipangkas

Tren motor matk semakin tumbuh positif. Tapi dampaknya, motor bebek mulai ditinggalkan. Untuk mengembalikan geliat pasar motor bebek, harga cub series dipangkas hingga Rp 1 juta.

Jum'at, 09 Agustus 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Tergerus Matik, Harga Motor Bebek Honda Dipangkas
Harga motor bebek Honda dipangkas (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Lambat-laun keberadaan motor jenis matik menggusur jenis bebek atau cub. Dalam beberapa tahun volume penjualan bebek terus menyusut tergerus tren matik dan sport yang mulai tumbuh. Pasar bebek pun lesu, peminatnya mulai sepi.

Produsen motor mulai pasang trik dan gimmick untuk membuat pasar motor bebek bergairah lagi. Seperti yang dilakukan PT Daya Adicipta Motor, selaku main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat. Mereka memangkas harga motor cub series.

Selama bulan Agustus 2019, harga motor cub series mendapat potongah harga Rp 1 juta. Selain itu, penawaran menarik lainnya juga diberikan untuk setiap pembelian Supra GTR 150. Hanya saja, penawaran menarik ini berbeda untuk setiap kota dan dealer.

"Kami harap konsumen mendapatkan kemudahan dari diskon yang ditawarkan. Program penjualan ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung," ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

1 dari 1 Halaman

Promo Lainnya

Tergerus Matik, Harga Motor Bebek Honda DipangkasPromo Lainnya

Untuk harga normal di Bandung dan Bekasi, Revo Fit dijual Rp 14.400.000, Revo X Rp 16.100.000, Supra X 125 Spoke 17.450.000, Supra X 125 CW Rp 18.450.000, Supra GTR 150 Sporty Rp 22.250.000, dan Exclusive Rp 22.250.000.

Sementara itu Honda menyediakan hadiah langsung berupa aksesoris Hand Guard & Leg Deflector juga untuk setiap pembelian sktik adventure ADV150, dan Skid Plate bagi setiap pembelian Honda CRF150L.

Program khusus lainnya, yakni pembelian CB 150R Streetfire dan CBR 150R bagi konsumen PNS, BUMN, Affiliated Companies (Affco), akan mendapatkan program repeat order dari Vario Series, Supra Series, PCX Series, dan seluruh tipe motor sport Honda dan trade in motor selain Honda.

Penawaran serupa berlaku pada setiap pembelian Honda Genio bagi konsumen repeat order yang mencakup BeAT Series, Vario 110 Series, dan seluruh tipe motor cub Honda dan tukar tambah motor selain Honda.

BERI KOMENTAR