HOME » BERITA » TABRAK DAN SERET KUCING HUTAN SEJAUH 80 KM, KONDISI MOBIL INI SUNGGUH MENGEJUTKAN

Tabrak dan Seret Kucing Hutan Sejauh 80 Km, Kondisi Mobil Ini Sungguh Mengejutkan

Selasa, 28 November 2017 14:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Bobcat (foto: Jalopnik)

OTOSIA.COM - Otolovers pasti sering mendengar cerita, atau bahkan mungkin melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana hewan-hewan malang seperti kucing, ayam, bahkan anjing tewas di jalanan akibat tertabrak ataupun terlindas kendaraan. Mungkin yang satu ini, bakalan beda ceritanya, karena hewan ini ternyata mampu bertahan hidup!

Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari Jalopnik, sedang mengendarai Toyota Prius miliknya untuk menghadiri acara Thanksgiving di Virginia, Amerika Serikat. Tapi ternyata tanpa diduga dalam perjalanan wanita tersebut terpaksa mendapatkan penumpang tambahan, tidak di bagian kabin mobil melainkan di bagian depan radiator.

Seekor Bobcat, atau kucing khas Amerika Serikat terlihat 'tertancap' pada bagian grille mobil dan tak bisa keluar segera dari bagian depan mobil tersebut. Ternyata bobcat itu sempat tertabrak di tengah jalan. Tapi untungnya Toyota Prius yang dikendarainya tidak sampai membuat bobcat malang ini terlindas parah.

Si bobcat akhirnya ditangani oleh seorang dokter bernama Christie Peters untuk kemudian dibius dan diperiksa sebelum kembali dibebaskan. Luar biasanya adalah bahwa bobcat ini ternyata mampu bertahan meski sempat terbawa  hingga 80 km! Di sisi lain, grille dari mobil juga tampak rusak parah akibat bobcat ini. Kuat betul ya si kucing hutan ini!

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR