HOME » BERITA » TERHARU, KAKEK 88 TAHUN BELI MERCEDES-BENZ DEMI IMPIAN MASA KECIL

Terharu, Kakek 88 Tahun Beli Mercedes-Benz Demi Impian Masa Kecil

Sabtu, 07 Juli 2018 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Drivespark

OTOSIA.COM - Impian masa kecil terkadang sedikit 'nyeleneh'. Seperti seorang petani 88 tahun di Tamil Nadu, India. Kakek bernama Devarajan itu baru bisa mewujudkan impian masa kecilnya setelah berusaha selama 80 tahun untuk memiliki Mercedes-Benz.

Melansir drivespark, impian itu bermula saat ia masih berusia 8 tahun dan pertama kalinya melihat Mercedes-Benz. Tidak jelas model khusus apa yang ia lihat di tahun 1930 silam. Tapi hal itu tak membuatnya melupakan begitu saja.

Foto by Drivespark

Sejak saat itu ia berjanji pada dirinya sendiri untuk mewujudkan mimpinya. Ia bekerja keras selama 80 tahun untuk memiliki mobil pabrikan Jerman itu.Sampai akhirnya ia berhasil membeli Mercedes-Benz B-Class.

Tak hanya Devarajan yang senang akan pencapaiannya ini. Pihak dealer pun turut merayakan kebahagiaan Devarajan dengan membelikan kue yang berhiaskan logo Mercedes-Benz. Tentu kejutan ini membuatnya dan sang istri lebih bahagia.

Foto by Drivespark

Dengan membeli Mercy di usia 88 tahun, membuat Devarajan menjadi salah satu pemilik Mercedes-Benz tertua.

Mercedes-Benz B-Class ditenagai mesin 1.6L 4-silinder atau 2.2L 4-silinder turbo-diesel. Varian diesel memiliki tenaga 136 bhp dan varian bensin menghasilkan tenaga 122 bhp.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR