HOME » BERITA » TERIAKAN MINTA TOLONG DAN BAU ANYIR DARAH DI JALUR CANGAR MOJOKERTO

Teriakan Minta Tolong dan Bau Anyir Darah di Jalur Cangar Mojokerto

Seorang pembaca Otosia mengaku pernah mendengar teriakan minta tolong dan bau anyir darah di jalur Cangar Mojokerto.

Kamis, 22 Agustus 2019 17:45 Editor : Cornelius Candra
Teriakan Minta Tolong dan Bau Anyir Darah di Jalur Cangar Mojokerto
Jalur Cangar Mojokerto (Google Street View)

OTOSIA.COM - Kisah misteri kali ini datang dari pembaca Otosia bernama Dede. Semasa kuliah, ia kerap pulang pergi, setidaknya 1 minggu sekali, dari Malang ke Mojokerto.

Meski sudah berulang kali menuju Mojokerto dari Malang lewat jalur Cangar-Pacet, Dede mengaku jarang melihat makhluk halus di daerah tersebut.

Hanya saja, ada suara-suara aneh yang kerap ia dengar ketika melintas di malam hari. Salah satunya ialah teriakan minta tolong dan kesakitan.

Mulanya suara itu terdengar samar-samar. Perlahan, teriakan tersebut makin jelas, bahkan sempat membuat laju motor Dede berhenti.

Tak hanya itu, Dede juga mengaku sering mencium bau anyir darah di rute tersebut. Meski demikian, kemunculan aroma ini lokasinya tak menentu dan tak berlangsung lama.

1 dari 1 Halaman

Bekas Kecelakaan

Teriakan Minta Tolong dan Bau Anyir Darah di Jalur Cangar MojokertoBekas Kecelakaan

Kabarnya, teriakan dan bau darah itu adalah arwah-arwah para korban kecelakaan yang meninggal dunia di jalur Cangar.

Selain itu, masyarakat setempat juga percaya adanya hantu penunjuk jalan. Bukan membuat lebih cepat sampai tujuan, sosok ini justru mengakibatkan kecelakaan.

Ya, jalur Cangar ini kerap menjadi lokasi terjadinya kecelakaan. Hal itu tak terlepas dari kontur jalannya yang curam dan didominasi tikungan.

Tingginya angka kecelakaan di Cangar juga berkaitan dengan lokasinya. Rute ini terletak di kaki Gunung Arjuno, sehingga berada di tepi jurang dan masih minim penerangan.

BERI KOMENTAR