HOME » BERITA » TERIMA KIRIMAN GRANIT, WANITA INI DIBIKIN MELONGO MELIHAT MOBIL YANG MENGANTAR

Terima Kiriman Granit, Wanita Ini Dibikin Melongo Melihat Mobil yang Mengantar

Bukan pakai pikap, pengusaha ini kirim granit dengan mobil hatchback

Kamis, 04 November 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Terima Kiriman Granit, Wanita Ini Dibikin Melongo Melihat Mobil yang Mengantar
Kirim granit (TikTok/hevykistyan)

OTOSIA.COM - Bahan-bahan bangunan sudah sepatutnya untuk diangkut menggunakan mobil pikap. Namun tetap saja ada pengusaha yang nekat memakai mobil jenis lain, seperti model hatchback.

Nah, hal itulah yang dilakukan oleh pengusaha bahan bangunan dalam video unggahan akun TikTok @hevykistyan pada 14 Agustus 2021 lalu. Sebuah mobil hatchback dipakai untuk antar granit ke konsumen.

1 dari 8 Halaman

Bikin Kaget

Awalnya pemilik akun bernama Hevy Kistyan kaget sebab di depan rumahnya ada mobil hatchback yang berhenti. Ia pun bingung, sebab tak mempunyai teman dengan mobil seperti itu.

"kaget waktu ada mobil merah ini parkir depan rumah. Perasaan ngga ada kenalan yang punya mobil kaya gini," keterangan dalam video.

2 dari 8 Halaman

Alhasil Hevy Kistyan semakin penasaran dan mencoba mendekati mobil merah tersebut. Ia pun dibuat terkejut, pasalnya mobil itu mengantarkan granit pesanannya yang akan dipasang di rumahnya.

"ternyata mobil ini nganter granit mau dipasang buat rumahku," tulisnya.

3 dari 8 Halaman

Dalam video pun terlihat ada beberapa pria yang sibuk mengeluarkan granit dari dalam kabin dan bagasi mobil. Mereka bergantian keluar masuk rumah Hevy Kistyan untuk meletakkan granit tersebut.

Momen ini pun sontak membuatnya kaget. Bagaimana tidak mobil bagus seperti itu malah dipakai untuk angkut granit.

"Jiwa missqueenku meronta melihat mobil bagus gini cuma dipakai angkut granit," tulisnya.

"kenapa nggak pakai pick up aja sih," lanjutnya.

4 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka menganggap jika hal seperti ini sudah biasa.

"halah mobil ayahku buat ngankut balok kayu, solar, di bawa jalan ke sawah pokoknya lossss," tulis fakhriy1167

"mungkin pickup di tokonya lagi rusak dan harus kirim hari itu juga, jadilah mobil pribadi yg dipake angkut," jelas cemiwiw

"granit mahal juga kali kak, satu dus masih kisaran 250k," komentar Deeje Zendy

5 dari 8 Halaman

@hevykistyan

kenapa nggak pakai pick up aja sih ???????????? ##lagikere ##janganfyp ##mbakjamu

? Aku lagi kere tutututut versi Paijo - Mas Paijo

 

6 dari 8 Halaman

Kabin Suzuki Ertiga Dipakai Angkut Puluhan Karung Beras, Mobil Sampai Ceper

Suzuki Ertiga angkut karung beras (TikTok/@iqballmf._)

Mobil penumpang yang dipakai mengangkut barang muatan berlebih juga terjadi pada Suzuki Ertiga dalam video unggahan akun TikTok @iqballmf._ pada 28 September 2021 lalu. MPV tersebut dipakai angkut puluhan karung beras.

Pemilik akun bernama Babal itu menjadikan Suzuki Ertiga miliknya menjadi mobil pengangkut karung beras. Saking banyaknya karung beras yang dibawa, alhasil kondisi mobil jadi sangat ceper. Bagian roda nyaris menyentuh fender alias bodi di atasnya.

7 dari 8 Halaman

Kemudian Babal memerlihatkan kondisi di dalam Ertiga miliknya. Di bagasi sudah dipenuhi puluhan karung beras. Karung beras tersebut ditumpuk sampai empat susun.

Rupanya jok baris kedua juga dipenuhi karung beras. Bahkan Babal sampai meletakkannya di ruang kaki penumpang. Tak hanya itu saja, sejumlah karung beras juga diletakkan di jok penumpang depan.

8 dari 8 Halaman

Di akhir video Babal memerlihatkan segepok duit pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu di tangannya. Tampaknya aksinya ini ia lakukan demi mencari uang.

"Yang penting cuann," tulisnya.

BERI KOMENTAR