HOME » BERITA » TERIOS 7 WONDERS AKAN TEMPUH JARAK 2000 KILOMETER

Terios 7 Wonders akan Tempuh Jarak 2000 Kilometer

Jum'at, 28 Agustus 2015 21:45

Terios 7 Wonders akan Tempuh Jarak 2000 Kilometer
Foto: Tatan Rustandi
Editor : Sony Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com - Setelah sukses dengan petualangan Daihatsu Terios di beberapa pulau di Indonesia yang dimulai sejak tahun 2012, PT Astra Daihatsu Motor kembali akan menggelar Terios 7 Wonders Wild Adventure Borneo yang akan dilaksanakan pada September 2015.

Sebanyak 7 unit Terios siap menempuh Tanah Borneo dengan menempuh jarak sekitar 2.000 kilometer. Tim Terios 7 Wonders kali ini akan menemukan berbagai flora dan fauna khas Kalimantan, sekaligus membuktikan ketangguhan Terios di berbagai kondisi jalan.

Petualangan menjelajah pulau Kalimantan terdiri dari 7 etape yang dimulai dari Palangkaraya dan berakhir di Maratua. Petualangan ini tidak melulu menjelajah tanah Borneo, akan tetapi juga diisi dengan kegiatan CSR Pintar Bersama Daihatsu.

Di Maratua, Daihatsu akan mendonasikan buku, serta menggelar acara Hijau Bersama Daihatsu untuk konservasi penyu. Bahkan, bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Daihatsu juga akan menyumbang 7 ekor kambing sebagai hewan kurban.

"Melalui program Terios 7 Wonders yang telah dilaksanakan 4 kali sejak tahun 2012, kami telah membuktikan ketangguhan Terios dalam menaklukkan berbagai kontur jalan di Indonesia," ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Officer ADM.(kpl/tr/sno)

Honda BR-V
 
5 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER