HOME » BERITA » TERIOS DUAL AIRBAG BELUM TERKONTAMINASI BADAI DOLAR

Terios Dual Airbag Belum Terkontaminasi Badai Dolar

Sabtu, 31 Agustus 2013 15:15

Terios Dual Airbag Belum Terkontaminasi Badai Dolar
Harga Terios belum berubah (Foto: Nazar Ray)
Editor : Sony Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com - Kenaikan harga dolar terhadap rupiah hingga kini cenderung belum stabil. Selisih harga ini tentu berpengaruh terhadap sejumlah hal, termasuk biaya produksi sebuah kendaraan.

Seiring hal ini Astra Daihatsu Motor pun memperhatikan hal tersebut. Mereka baru saja meluncurkan Terios dual airbag, si kembaran Rush. Namun di kala badai dolar yang masih naik-turun, mereka tidak langsung menerapkan perubahan harga pada SUV medium ini.

"Terios sudah kita umumkan, dan kita berkomitmen menjualnya dengan harga ini sampai beberapa bulan ke depan. Saya bilang bahwa Daihatsu sampai hari ini masih belum memutuskan dan kami masih mengamati," ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Tampilan Daihatsu Terios

Terios sendiri kini dilengkapi dengan dual SRS airbag serta sabuk keselamatan pretensioner dan force limiter seatbelt. Namun pertimbangan mengenai faktor keselamatan terbilang telat.

Ada empat tipe Terios yang ditawarkan. Yaitu Terios tipe TS MT yang dijual Rp 169.5 juta, TS AT dengan harga Rp 180.3 juta, TX MT yang dibanderol Rp 199.7, dan yang tertinggi dipasangi harga Rp 213.8 juta.(kpl/nz/sno)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-2
detail

BERITA POPULER