HOME » BERITA » TERJANG BANJIR, PEMBUKTIAN KONKRET KUALITAS PULSAR 200NS?

Terjang Banjir, Pembuktian Konkret Kualitas Pulsar 200NS?

Rabu, 24 Agustus 2016 11:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Pulsar 200NS (foto: Arcapada Motor)

OTOSIA.COM - Sudah bukan barang rahasia bahwa sebetulnya Pulsar 200NS merupakan unit yang amat diandalkan Pulsar. Bahkan saat sebelum bercerai dengan Kawasaki Motor Indonesia, Pulsar 200NS adalah unit yang cukup 'mentereng' karena bersanding dengan Kawasaki.

Di banyak video juga ditunjukkan bagaimana handalnya Pulsar 200NS saat dikendarai di medan yang cukup berat, off road, bahkan banjir karena kestabilan handle dan tingginya ground clearance motor ini sudah lebih dari cukup untuk menerjang banjir.

Nah, Arcapada Motor pada 22 Agustsu 2016 yang lalu mengunggah sebuah video yang agaknya cukup membuktikan kebandelan Pulsar 200NS. Dengan bermodal recorder terlihat dua orang pengendara motor Pulsar 200NS menembus banjir yang kelihatan cukup tinggi.

Bahkan ternyata, Pulsar NS200 milik Arya Bima yang rekamannya diambil kira-kira 2 tahun yang lalu ini masih bisa berjalan dalam kondisi normal. Sekalipun karbunya sudah sempat tenggelam dan kemasukan air. Simak dulu videonya, Gengs! Kalau langka bisa jadi barang mahal nih!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR