HOME » BERITA » TERJEBAK MACET, RINGGO AGUS PANIK DI DALAM MOBIL SAAT ISTRI MAU LAHIRAN

Terjebak Macet, Ringgo Agus Panik di Dalam Mobil Saat Istri Mau Lahiran

Pergi ke rumah sakit karena istri dikira mau lahiran, Ringgo Agus panik saat terjebak macet

Kamis, 22 Oktober 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Terjebak Macet, Ringgo Agus Panik di Dalam Mobil Saat Istri Mau Lahiran
Ringgo Agus Rachman dan istri (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Ringgo Agus benar-benar panik saat pergi ke rumah sakit untuk membawa sang istri, Sabai Morscheck periksa. Lantaran Sabai merasakan tanda-tanda melahirkan. Apesnya, perjalanan pasangan ini harus tersendat karena kemacetan.

Lewat akun instagramnya, Ringgo mengunggah sederet video saat ia bersama sang istri dalam perjalanan menuju rumah sakit yang jaraknya cukup jauh dari rumah. Berusaha menghindari macetnya kota Jakarta dengan memilih jalur alternatif, nyatanya hal tersebut sia-sia.

Di tengah kemacetan, Ringgo semakin panik. Apalagi saat sang istri merasakan kontraksi. Namun ada sebuah kejadian kocak karena saking paniknya, ia ternyata lupa membawa dompet sebenarnya sudah dipersiapkan di atas meja sebelum pergi ke rumah sakit.

1 dari 4 Halaman

Ringgo Panik

Sembari menyetir mobilnya, Ringgo meluapkan kepanikannya. Berbeda dengan Sabai yang justru jauh lebih tenang dan memilih untuk menyantap makanan karena merasa lapar. Sabai benar-benar santai selama perjalanan menuju rumah sakit.

"Sepertinya mau lahiran panik-panik," kata Ringgo.

"Laper, laper," imbuh Sabai dan langsung mengambil makanan.

2 dari 4 Halaman

Sudah Kontraksi

Ringgo semakin panik saat Sabai sudah merasakan kontraksi seperti akan segera melahirkan. Apalagi, Sabai merasakan adanya cairan yang mengalir yang dikhawatirkan itu merupakan air ketuban.

"Kamu tadi udah mules ya udah mules ya, ada air ngalir?," kata Ringgo.

"Ada air ngalir," jawab Sabai.

"Sepertinya mau lahiran. Baik-baik aja aman? Tadi kontraksi lagi. Jalanan macet jadi ini motong-motong jalan," papar Ringgo.

3 dari 4 Halaman

Lupa Bawa Dompet

Di tengah kepanikannya, Ringgo sukses membuat Sabai geleng-geleng kepala lantaran ia mengaku lupa membawa dompet. Untungnya, Sabai membawa uang sehingga ia bisa meng-cover semua pengeluaran saat itu.

"Bojo aku lupa bawa dompet," kata Ringgo.

"Sumpah?," tanya Sabai.

"Kamu bawa duit gak? Tadi ada di atas meja lupa. Aku gak panik tadi buru-buru aja. Macet ah cepet anak saya mau lahiran ini," tanya Ringgo.

"Aku bawa dompet kok," jawabnya.

4 dari 4 Halaman

Ternyata Belum Waktunya Melahirkan

Ketika tiba di rumah sakit dan melakukan pemeriksaan, ternyata Sabai belum waktunya melahirkan. Mengetahui hal tersebut, Ringgo dan Sabai pun kembali ke rumah.

"Belum, bukan ketuban pecah. Jadi ternyata udah diperiksa belum sekarang," kata Ringgo.

"Ternyata tadi bukan ketuban, kan panik ya soalnya pernah lahiran," kata Sabai.

Penulis: Astri Agustina

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR