HOME » BERITA » TERJEBAK MACET, SOPIR TAKSI SIT UP DI DALAM MOBIL

Terjebak Macet, Sopir Taksi Sit Up di Dalam Mobil

Viral video yang menunjukkan seorang sopir taksi tak mau buang-buang waktu terjebak macet dan melakukan shit up di dalam mobil.

Selasa, 18 Februari 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Terjebak Macet, Sopir Taksi Sit Up di Dalam Mobil
Sopir taksi shit up di dalam mobiil (Facebook/Book Chaoguay)

OTOSIA.COM - Kondisi lalu lintas di Thailand tak jauh berbeda dengan Indonesia. Thailand bahkan pernah menjadi negara termacet pada 2017, menurut lembaga riset dan perusaahaan transportasi berbasis di Inggris, INRIX.

Kondisi saat macet itu tentu membuang-buang waktu. Beberapa waktu lalu di Indonesia viral sebuah video penumpang ojek online yang melakukan gerakan pemanasan di atas motor. Rupanya, di Bangkok, Thailand juga tak jauh berbeda.

Hanya saja di Thailand dilakukan oleh sopir taksi. Video yang diunggah oleh akun Facebook Book Chaoguay itu pun ramai diperbincangkan.

1 dari 2 Halaman

Dalam video itu terlihat taksi berwarna merah yang terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Lampu kabin mobil terlihat dinyalakan dan mobil bergoyang-goyang.

Si sopir taksi rupanya enggan membuang waktu, dia terlihat melakukan gerakan shit up. Bahkan sandaran kursi pengemudi tampak dia turunkan sehingga bisa leluasa shit up.

Unggahan video itu menjadi viral setelah mendapatkan 1,9 juta tayangan, 14 ribu komentar, dan 38 ribu kali dibagikan.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR