HOME » BERITA » TERJUN BEBAS DARI PARKIRAN BERTINGKAT, PENGENDARA LEXUS NX DISELAMATKAN KABEL

Terjun Bebas dari Parkiran Bertingkat, Pengendara Lexus NX Diselamatkan Kabel

Jum'at, 12 April 2019 18:15 Editor : Dini Arining Tyas
Posisi Lexus NX yang terjun dari parkiran lantai 2 (Carscoops)

OTOSIA.COM - Entah apa yang sedang dipikirkan seorang perempuan yang mengendarai Lexus NX. Perempuan itu menerobos pembatas parkir bertingkat hingga hampir celaka. 

Diberitakan Carscoops, peristiwa itu terjadi pekan lalu di tempat parkir, Miami Springs. Beruntung crossover putih itu tak langsung terjun bebas dari lantai 2 tempat parkir. 

Mobil itu tersangkut di kabel. Sedangkan bagian belakang Lexus NX menyangkut di pinggiran beton lantai atasnya lagi. Sehingga posisi mobil sempat menggantung. 

Posisi Lexus NX yang terjun dari parkiran lantai 2 (Carscoops)

Dalam kondisi tersebut, si pengendara perempuan itu juga terjebak di dalam mobil. Menurut Miami-Dade Fire Rescue, pihaknya melibatkan 11 tim, termasuk tim penyelamat teknis, untuk menjaga mobil tetap dalam kondisi tersebut. 

Setelah kendaraan aman, petugas pemadam kebakaran mencoba masuk ke dalam mobil lewat pintu belakang, dan berhasil. Si perempuan pengendara Lexus NX itu pun berhasil dievakuasi. 

Si pengemudi juga tak mengalami luka serius dalam kejadian selama satu jam itu. "Hanya beberapa inci logam kendaraan yang tersangkut ke beton, tapi itu membuatnya tak terjatuh," ujar Miami-Dade Fire Rescue Battalion Chief, Danny Cardeso. 

Sementara crossover itu sendiri juga tak terlihat mengalami kerusakan yang parah. Hanya ada beberapa bagian yang rusak, seperti atap dan bagian belakang. 

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR