HOME » BERITA » TERKAIT KELANJUTAN DAIHATSU FUN DAY 2020, INI KATA DAIHATSU

Terkait Kelanjutan Daihatsu Fun Day 2020, Ini Kata Daihatsu

Daihatsu Fun Day 2020 yang rencananya digelar di Yogyakarta 27-28 Maret 2020 mendatang dibatalkan akibat ancaman bahaya penularan virus corona.

Jum'at, 20 Maret 2020 17:15 Editor : Nazarudin Ray
Ilustrasi booth Daihatsu GIIAS 2019 (Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Setelah pernyataan resmi meluncurkan Daihatsu Ayla dan Sirion faceclift hanya lewat live streaming, PT Daihatsu Astra Motor (ADM) kembali memberi konfirmasi terkait kelanjutan Daihatsu Fun Day di Yogyakarta.

Berbeda dengan peluncuran Ayla yang tetap berlanjut dalam kemasan berbeda, ADM memastikan Daihatsu Fun Day 2020 yang rencananya digelar di Yogyakarta 27-28 Maret mendatang dibatalkan akibat ancaman bahaya virus corona. Dalam pernyataan resminya Daihatsu tidak menyebutkan secara tegas, apakah kegiatan tersebut ditunda atau dihentikan untuk tahun ini.

"Daihatsu dengan berat hati mengambil langkah menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah bahwa acara Daihatsu Fun Day 2020 tidak diadakan sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata Elvina Afny, Corp. Planning & Comm. Division Head ADM.

Menurut Elvina Afny keputusan ini diambil berdasarkan pertimbangan matang Daihatsu sebagai bentuk upaya dan langkah konkrit untuk mencegah meluasnya penularan COVID-19, yang merupakan bagian dari force majeure nasional.

"Saat ini Daihatsu berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari para peserta Fun Day serta masyarakat umum," katanya.

Selain membatalkan Daihatsu Fun Day, Daihatsu juga menghentikan sementara penyelenggaraan Terios 7 Wonders tahun ini, menyusul adanya wabah corona yang mulai mengkhawatirkan di Indonesa.

Tanda-tanda Daihatsu mengerem kegiatan Seven Wonders tahun ini adalah dengan ditundanya etape perdana Terios 7 Wonders tahun 2020.

Berdasarkan jadwal, rencananya petualangan Terios 7 Wonders tahun ini akan dimulai di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada tanggal 2-4 April 2020.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR