HOME » BERITA » TERKUAK, ALASAN MENGAPA BANYAK SUPERCAR DITELANTARKAN DI DUBAI

Terkuak, Alasan Mengapa Banyak Supercar Ditelantarkan di Dubai

Supercar dan mobil mewah lainnya seringkali terlihat ditinggal begitu saja oleh pemiliknya sampai ditutupi debu tebal di Dubai.

Sabtu, 14 Desember 2019 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Terkuak, Alasan Mengapa Banyak Supercar Ditelantarkan di Dubai
Supercar terlantar di bandara Dubai (news.com.au)

OTOSIA.COM - Rumor tentang mobil-mobil mewah ataupun supercar ditelantarkan di Dubai bukan isapan jempol. Hal itu dibenarkan oleh pihak United Arab Emirates (UAE), seperti diberitakan Autoevolution.

Fenomena itu terjadi lantaran terjadi krisis keuangan dan real estaate yang melanda orang asing setelah memindahkan bisnis mereka ke kota terbesar di UAE tersebut.

1 dari 2 Halaman

Terkuak, Alasan Mengapa Banyak Supercar Ditelantarkan di Dubai

Sebagai informasi, lebih dari 3 juta penduduk yang terdaftar di dubai, hanya 15 persen merupakan penduduk asli. Disebutkan, penduduk asli bukan orang-orang yang termasuk menelantarkan mobil di tempat-tempat seperti bandara atau tepi jalan.

Selain itu, para pemilik supercar yang terlantar itu juga tidak diketahui. Mungkin saja mereka meninggalkan Dubai lantaran memiliki masalah keuangan. Sebab di sana, hutang seberapapun jika tidak dibayar bisa membuat seseorang dipenjara.

2 dari 2 Halaman

Terkuak, Alasan Mengapa Banyak Supercar Ditelantarkan di Dubai

Dalam artikel Forbes awalt ahun ini, Dubai juga menjadi lokasi strategis untuk melakukan pencucian uang. Sebab, kota ini memiliki reputasi sebagai pusat bisnis yang unggul dan tak selalu legal.

Bahkan pendatang di Dubai pergi dan datang secara terus menerus. Sehingga meningkatkan standar keperluan seperti restoran, spa, atau hotel.

Selama ini memang Dubai terkenal dengan gaya hidupnya. Jika mungkin di kota lain termasuk Indonesia, Mercedes-Benz adalah mobil mewah. Di Dubai, mobil semacam itu adalah mobil yang dipakai harian.

BERI KOMENTAR