HOME » BERITA » TERKUAK, INI JENIS MOBIL KESUKAAN NAGITA SLAVINA

Terkuak, Ini Jenis Mobil Kesukaan Nagita Slavina

Punya paras cantik, nyatanya Nagita Slavina lebih suka mobil berdimensi gede

Sabtu, 05 September 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Terkuak, Ini Jenis Mobil Kesukaan Nagita Slavina
Nagita Slavina nyetir sendiri (Youtube/Rans Entertainment)

OTOSIA.COM - Kehidupan pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dikulik, termasuk yang terkait otomotif. Memang Raffi menyukai mobil mewah atau klasik, namun apakah Otolovers mengetahui mobil kesukaan Nagita?

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Rans Entertainment "Semua Cuma Mau Foto Sama AA!! AA Bukan Artis Tapi Fans nya Lebih Banyak dari Papa", ibunda dari Rafathar Malik Ahmad tersebut membeberkan mobil kesukaannya. Nah, berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 3 Halaman

Mau Nyetir Sendiri

Youtube/Rans Entertainment

Ketika hendak belanja ke luar, rupanya tidak ada orang yang bisa menemani atau menjadi sopir Nagita. Alhasil wanita 32 tahun tersebut memutuskan untuk menyetir mobil sendiri.

"Hari ini mau nyetir sendiri, jadi cari mobil yang gampang," kata Nagita.

2 dari 3 Halaman

Lebih Suka Mobil Gede

Youtube/Rans Entertainment

Nagita Slavina diketahui sedang menyetir mobil SUV milik sang anak, yakni Peugeot 5008 Allure Plus. Kendaraan tersebut merupakan hadiah saat Rafathar sunat.

Sambil menyetir mobil tersebut, Nagita pun membeberkan jenis kendaraan kesukaannya. Ia menjelaskan bahwa lebih menyukai mobil SUV.

"Aku sejujurnya suka suka nyetir mobil sendiri gitu dan mobil SUV itu enak. Aku gak terlalu suka sedan sejujurnya," kata Nagita

"Aku gak suka mobil kecil dan gak suka mobil sedan, don't like, aku sukanya mobil gede," tambahnya lagi.

3 dari 3 Halaman

Mobil Kesayangan Nagita Slavina

Caranddriver.com

Menyukai mobil SUV atau yang berdimensi gede nampaknya memang bukan omongan saja. Sebab Nagita Slavina memiliki sebuah mobil kesayangan, yakni Mercedes-benz AMG G63.

Mobil itu sendiri merupakan sebuah SUV yang memiliki harga mencapai Rp5 miliaran. Dimensinya dengan panjang 4.873mm, lebar 1.984mm, dan tinggi 1.969mm.

BERI KOMENTAR