HOME » BERITA » TERLALU MENIKMATI MOMEN SAAT WHEELIE, PENGENDARA HONDA CRF TAK SADAR DIBUNTUTI POLISI

Terlalu Menikmati Momen saat Wheelie, Pengendara Honda CRF Tak Sadar Dibuntuti Polisi

Aksi pengendara Honda CRF yang sedang wheelie berakhir sial. Dia tak sadar sedang ada polisi di belakangnya saat pamer skill wheelie.

Rabu, 23 Juni 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Terlalu Menikmati Momen saat Wheelie, Pengendara Honda CRF Tak Sadar Dibuntuti Polisi
Aksi pengendara Honda CRF wheelie berujung sial (Instagram/indobike_sound)

OTOSIA.COM - Melakukan aksi freestyle menggunakan sepeda motor tidak ada salahnya. Hanya saja pengendara sepeda motor perlu mengetahui tempat di mana mereka melakukan aksi tersebut.

Banyak pengenadara sepeda motor yang pamer skill freestyle, seperti weelie di jalan raya. Seperti pengendara Honda CRF dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @indobike_sound, pada 22 Juni 2021.

1 dari 3 Halaman

Pada video singkat itu tampak jalanan yang kosong. Seorang pengendara CRF tampak asyik melakukan wheelie. Namn dia tidak sadar sedang dibuntuti oleh polisi.

Aksi pengendara Honda CRF wheelie berujung sial (Instagram/indobike_sound)

Pada video juga terlihat dia tampak menengok ke arah belakang. Saat akhirnya mengetahui ada polisi di belakangnya dia pun mengakhiri aksi wheelie menggunakan motor trail itu.

 

2 dari 3 Halaman

Di akhir video, polisi tampak memberhentikannya dan memeriksa kelengkapan berkendara, seperti STNK. Tak diketahui secara pasti apakah polisi juga menilang si pengendara CRF.

Video yang sudah ditonton belasan ribu kali itu pun ramai mendapatkan tanggapan dari netizen. "Sungguh berbakat namun salah jalan, seharusnya di jalan off road dia wheelynya????," komentar @rusianarahayu

"Kira2 kena tilang gk ya, kan jalan kosong tapi umum," komentar @wiii.113

"Yang pentingkan freestyle dulu," komentar @semakinjauhdenganallah

"Tertangkap basah." komentar @faisalkadafilubis

 

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR