HOME » BERITA » TERLALU PERCAYA TEMAN, R6 JADI KORBAN!

Terlalu Percaya Teman, R6 Jadi Korban!

Rabu, 20 September 2017 14:15

Terlalu Percaya Teman, R6 Jadi Korban!
R6 Pinjaman (foto: Youtube Spamsafe)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Yang namanya teman biasanya tidak akan terlalu ragu untuk memberikan maupun meminjamkan sesuatu yang berharga dari miliknya. Tak terkecuali dengan barang-barang yang mungkin punya nilai tinggi, karena dasarnya teman biasanya sih percaya percaya saja.

Tapi untuk contoh seperti yang ada di bawah ini, bisa jadi bakal membuat otolovers sekalian mempertimbangkan kembali barang apa saja yang patut dan tidak patut untuk dipinjamkan kepada teman. Sebab alih-alih bermanfaat, bisa saja barang tersebut justru malah rusak apalagi kalau seperti Yamaha R6 berikut ini.

Sebetulnya video yang diunggah merupakan video yang cukup lawas, di mana seorang pemilik Yamaha R6 meminjamkan motornya kepada seorang rekan dekat. Dan karena memang terlihat tidak berbahaya dan bermasalah, pemiliknya woles aja meminjamkan R6 tersebut.

Tapi ternyata saat hendak melakukan cornering, isinya mengatakan bahwa motor tersebut mengalami sedikit masalah sehingga meminjamnya justru keluar dari jalur dan masuk rumput-rumput hingga menyebabkan motor dan dirinya terguling-guling.

Untungnya si peminjam Yamaha R6 ini tidak mengalami cedera yang cukup parah, apa saja Yamaha r6 tersebut mengalami pecah di bagian fairing bahkan terkelupas hingga terlihat rangka deltabox nya. Parah nih!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER