HOME » BERITA » TERLANJUR CINTA, ORANG-ORANG INI DIMAKAMKAN BERSAMA MOBILNYA

Terlanjur Cinta, Orang-Orang Ini Dimakamkan Bersama Mobilnya

Jangan mengaku mencintai mobil kalau belum sampai dimakamkan bersama mobil kesayangan.

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:15 Editor : Cornelius Candra
Terlanjur Cinta, Orang-Orang Ini Dimakamkan Bersama Mobilnya
Sandra West dimakamkan bersama Ferrari super langka (Autoevolution.com)

OTOSIA.COM - Mencintai mobil biasanya diartikan dengan melakukan perawatan rutin. Tak jarang orang yang rela menghabiskan uang dan waktu untuk menjaga kendaraannya agar tetap tampil seperti baru atau pun keinginannya dengan cara modifikasi.

Namun, lain halnya dengan beberapa orang ini. Karena merasa mencintai, mereka bahkan sampai meminta mobilnya ikut dimakamkan ketika sudah meninggal.

Mengutip dari Autoevolution.com, berikut sederet orang yang dimakamkan bersama mobilnya:

1 dari 3 Halaman

Maserati Rick

Terlanjur Cinta, Orang-Orang Ini Dimakamkan Bersama MobilnyaMaserati Rick

Kisah pertama datang dari seorang gembong narkoba bernama Richard "Maserati Rick" Carter Sr. dari Chicago, Amerika Serikat. Saat meninggal di usia 29, tepatnya tahun 1988, ia dimakamkan bersama mobil Maserati kesayangannya.

Selain itu, peti mati Richard terbuat dari perak dan dibentuk menyerupai sebuah Mercedes-Benz, lengkap dengan ban. Tak tanggung-tanggung, dana yang dikeluarkan mencapai USD16.000, setara Rp224,5 jutaan (USD1 = Rp14.035).

2 dari 3 Halaman

Sandra West

Terlanjur Cinta, Orang-Orang Ini Dimakamkan Bersama MobilnyaSandra West

Seorang sosialita super kaya asal Hollywood bernama Sandra West juga dimakamkan bersama mobilnya. Ia diketahui meninggal pada tahun 1977 karena overdosis narkoba.

Tak menggunakan peti, ia jasadnya diletakkan di dalam mobil super langka asal Italia, yakni Ferrari 330 America keluaran tahun 1964. Sportcar ini jumlahnya hanya 50 unit di dunia.

3 dari 3 Halaman

Chiquinho Scarpa

Terlanjur Cinta, Orang-Orang Ini Dimakamkan Bersama MobilnyaChiquinho Scarpa

Meski masih hidup, Chiquinho Scarpa, seorang pebisnis super kaya asal Brazil telah merencanakan pemakamannya kelak. Tak menggunakan peti, ia memilih sebuah mobil mewah, yakni Bentley.

Ia bahkan mengeluarkan dana sebesar USD500 ribu hanya untuk membeli sedan asal Inggris tersebut. Scarpa pun telah menyampaikan rencana ini ke masyarakat luas melalui media-media lokal Brazil.

BERI KOMENTAR