HOME » BERITA » TERLANJUR INDEN NMAX VERSI LAMA, BISA GANTI KE ALL NEW NMAX?

Terlanjur Inden NMax Versi Lama, Bisa Ganti ke All New NMax?

Daya tarik pada NMax gen baru tidak ayal disesali mereka yang telanjur inden NMax generasi sebelumnya. Lantas apakah para penginden NMax lama bisa ganti dengan yang baru?

Senin, 20 Januari 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Terlanjur Inden NMax Versi Lama, Bisa Ganti ke All New NMax?
All New NMax (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) mengeluarkan All New NMax dengan sederet perubahan. Pemasangan lampu LED, Stop & Start System (SSS) dan Smart Motor Generator (SMG), dan lainnya menjadi daya tarik pada generasi baru ini..

Tidak heran, inden pun terhimpun. Bicara inden, daftar pesanan untuk All New NMax sendiri disebut sudah berdatangan dari berbagai kota.

"Sampai saat ini banyak, hampir merata di beberapa wilayah. Pengiriman sudah kita mulai (untuk versi standar)," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM.

1 dari 3 Halaman

Daya tarik pada NMax gen baru ini pun tidak ayal disesali mereka yang telanjur inden NMax generasi sebelumnya. Lantas apakah para penginden NMax lama bisa ganti dengan yang baru?

"Bisa saja, itu tergantung pada kesepakatan dealer. Intinya bisa," tambahnya menanggapi pertanyaan tersebut.

2 dari 3 Halaman

All New NMax 155 juga dibekali Traction Control System (TCS) untuk mengurangi resiko ban belakang selip, lalu ada Smart Key System dan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

All New NMax juga dibekali lampu LED Head & Tail Light, fitur Handlebar Switch Control yang memudahkan pengendara memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer dengan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

3 dari 3 Halaman

Di NMax Connected ABS, ada fitur Dual Channel ABS yaitu sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel yang membuat motor semakin stabil saat pengereman. Plus, Multifunction Full Digital Speedometer yang dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) App, Pesan & Telepon, TCS, VVA dan indikator temperatur mesin.

Namun NMax tipe ini belum disertai tag harga, sementara versi standarnya dilepas Rp 29.500.000.

BERI KOMENTAR