HOME » BERITA » TERMURAH RP 226,5 JUTA, BERAPA HARGA TERMAHAL HONDA BR-V?

Termurah Rp 226,5 Juta, Berapa Harga Termahal Honda BR-V?

Rabu, 02 Desember 2015 21:15

Termurah Rp 226,5 Juta, Berapa Harga Termahal Honda BR-V?
Honda BR-V (Foto: Hafid)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Akhirnya Honda resmi mengungkapkan harga crossover 7 penumpang terbarunya yaitu BR-V hari ini, Rabu (2/12). Ditawarkan dalam empat tipe, Honda BR-V dibanderol mulai dari Rp 226,5 juta.

Untuk tipe terendah yaitu S M/T dijual Rp 226,5 juta, sedangkan tipe E M/T dihargai sedikit lebih mahal di angka Rp 236,5 juta.

Berbeda dengan transmisi otomatis, untuk tipe E CVT dibanderol dengan harga Rp 246,5 juta dan tipe paling tertinggi yaitu Prestige CVT di harga Rp 261,5 juta. Semua harga di atas pun berstatus on-the-road Jakarta.

"Hari ini kami dengan bangga mengumumkan harga mobil crossover SUV 7 penumpang pertama di Indonesia tersebut. Kami percaya harga ini dapat diterima oleh konsumen. Sejak diperkenalkan bulan Agustus lalu, BR-V sudah mendapatkan respon yang sangat positif dari konsumen, setidaknya lebih dari 4 ribu unit sudah dipesan hingga saat ini," ujar, Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Untuk spesifikasi BR-V sendiri tidak mengalami perubahan sama sekali seperti saat dipamerkan pertama kali. Mesin yang diusung merupakan i-VTEC 1,5 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 118,35 hp dan torsi 145 Nm di putaran 4.600 rpm. Keseluruhan tenaga tersebut disalurkan ke roda menggunakan dua pilihan transmisi yaitu manual dan CVT dengan Earth Dreams Technology.

Honda BR-V tersedia dalam beberapa warna pilihan yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl. Khusus untuk warna selain Taffeta White, konsumen dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta.

"Kami akan segera melakukan pengiriman Honda BR-V ke konsumen pada bulan Januari 2016 mendatang," tutup Tomoki.

(kpl/fid/rd)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER