HOME » BERITA » TERNYATA BANYAK ORANG KAYA JUGA NYICIL BAN

Ternyata Banyak Orang Kaya Juga Nyicil Ban

Selasa, 06 Maret 2018 07:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - Tren berbelanja secara online dewasa ini semakin diminati masyarakat. Tak hanya mempermudah pembelian, penawaran menarik mulai dari cicilan dengan bunga 0 persen bisa didapatkan masyarakat.

Peningkatan tren itu juga sudah merambah dunia otomotif. Salah satunya seperti yang dilakukan AutoPlus. Workshop yang berlokasi di Pluit, Jakarta ini menawarkan lini produk ban Pirelli secara online.

Menariknya, cara tersebut sangat diminati oleh konsumen yang kebanyakan merupakan kalangan menengah ke atas. Padahal harga yang ditawarkan tak terbilang kecil. Sebagai contoh AutoPlus yang baru-baru ini ditunjuk sebagai Pirelli Performance Center Jakarta memiliki lini ban Pirelli dengan banderol termahal Rp 5,95 juta.

"Secara online itu marketnya cukup besar. Orang sudah pengen duduk di rumah santai, barang sudah sampai saja," jelas Eddy Thendian selaku pemilik AutoPlus di Jakarta, Senin (05/03).

Yang lebih menarik lagi, tren kredit ban ternyata juga diminati oleh para konsumen menengah ke atas, termasuk pemilik super car. Menurut Eddy hal ini merupakan sebuah kesempatan bagi konsumen untuk menghemat pengeluaran.

"Kita ada cicilan 24 kali dengan bunga 0 persen. Ini merupakan tren yang berkembang sekarang. Konglomerat pun kalau bisa cicil pasti mau. Itu namanya kesempatan," jelas Eddy.

 (kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR