HOME » BERITA » TERNYATA FITUR MG ZS DI INDONESIA ADA YANG DISUNAT

Ternyata Fitur MG ZS di Indonesia Ada yang Disunat

Ada 1 fitur yang hilang dari MG ZS di Indonesia.

Kamis, 26 Maret 2020 12:45 Editor : Cornelius Candra
Ternyata Fitur MG ZS di Indonesia Ada yang Disunat
MG ZS (MG Motor Indonesia)

OTOSIA.COM - Segmen SUV compact 5-seater di Indonesia kini makin ramai dengan hadirnya MG ZS. Mobil tersebut telah resmi dirilis MG Motor Indonesia secara virtual pada Selasa kemarin (24/3).

Secara fisik bisa dibilang MG ZS tampil menawan. Mengusung konsep Brit Dynamic, mobil ini hadir dengan LED DRL, projector-headlight, dan LED taillight. Bodinya secara keseluruhan pun tampak modern.

1 dari 2 Halaman

Harga MG ZS di Indonesia pun menjadi yang termurah jika dibandingkan dengan para rivalnya. Untuk tipe terendah, MG ZS Excite dibanderol Rp255,8 juta dan Rp289,8 juta untuk varian tertingginya, MG ZS Ignite.

Sayangnya, ada fitur yang absen dari MG ZS di Indonesia. Pada beberapa pasar otomotif mancanegara, pesaing KIA Seltos dan Honda HR-V ini ternyata memiliki teknologi voice-command untuk mengoperasikan sistem hiburannya.

2 dari 2 Halaman

Belum diketahui secara pasti alasan dari hilangnya fitur tersebut. Namun, tak sedikit yang berspekulasi bahwa teknologi ini bersinggungan dengan produk dari induk perusahaannya, SAIC-GM-Wuling, yaitu Wuling Almaz.

Meski demikian, MG ZS masih memiliki beragam fitur menarik, salah satunya panoramic-sunroof. Bahkan, terpasang juga head-unit display touchscreen 8 inci dengan konektivitas Apple CarPlay.

BERI KOMENTAR