HOME » BERITA » TERNYATA, HARGA HONDA BR-V BARU MAHAL GARA-GARA FITUR INI

Ternyata, Harga Honda BR-V Baru Mahal Gara-Gara Fitur Ini

Honda BR-V tampil segar dalam IIMS 2019. Honda Prospect Motor rupanya memberikan tambahan fitur untuk SUV-nya.

Kamis, 02 Mei 2019 22:15 Editor : Dini Arining Tyas
New Honda BR-V 2019 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Honda BR-V tampil segar dalam IIMS 2019. Honda Prospect Motor rupanya memberikan tambahan fitur untuk SUV-nya.

Fiturnya yang bertambah berbanding dengan harga BR-V yang ikut naik. Harga varian BR-V tertinggi, Prestige, naik sekitar Rp 5,5 juta. Sedangkan empat varian lainnya kini dibandrol mulai Rp 262,5 juta sampai Rp 238 juta.

Deretan fitur canggih yang mendongkrak harga BR-V itu seperti sistem keyless dan smart entry. Fitur ini ada untuk tipe E dan Prestige BR-V yang terbaru.

Fitur itu juga termasuk One Push Ignition, untuk menyalakan dan mematikan mesin. Paket canggih itu jadi fitur baru yang tak murah harganya, kalau dipasang atau memodifikasinya sendiri.

Selain itu juga ada sepeangkat body kit yang meningkatkan tampilan BR-V. Paket ini terdiri dari under spoiler depan, sampung, dan belakang. Komponen itu melengkapi desain bumper depan dan belakang yang juga baru. Ada juga DRL LED dan velg alloy 16 inci baru.

Di bagian kabin, peningkatan dan penambahan yang diberikan HPM terbilang signifikan. Mulai dari material kulit sebagai pembungkus jok, lingkar kemudi, tuas transmisi, dan sandaran lengan pada pintu.

Ada layar sentuh infotainment 8 inci baru yang mendukung banyak konektivitas, termasuk samrtphone. Ada juga tambahan tweeter speaker yang ditanam pada pilar A yang melengkapi head unit baru.

Sementara sektor dapur pacunya takberubah. BR-V masih mengandalkan mesin 4-silinder 1.5L i-VTEC bertenaga 120 PS dan torsi puncak 145 Nm. Transmisinya juga masihpakai CVT.

Sumber: OTO.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR