HOME » BERITA » TERNYATA INI ALASAN DORCE GAMALAMA INGIN JADI SOPIR RAFFI AHMAD

Ternyata Ini Alasan Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad

Dorce mengaku ingin menjadi sopir Raffi Ahmad lantaran berawal dari mimpi

Jum'at, 12 Juni 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Ternyata Ini Alasan Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Raffi Ahmad
Ternyata Ini Alasan Dorce Gamalama Jadi Sopir. YouTube/Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

OTOSIA.COM - Dorce Gamalama baru-baru ini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya artis senior itu membuat pengakuan dalam sebuah video bahwa dirinya ingin jadi sopir Raffi Ahmad.

Tentu saja ini menimbulkan banyak spekulasi baginya. Dinilai Dorce jatuh miskin dan alami kebangkrutan hingga dituding pansos atau panjat sosial.

Terlepas dari berbagai anggapan tersebut, Dorce menceritakan alasannya. Hal tersebut terungkap terdalam video channel YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Ungkapan Terdalam Bunda Dorce ke Raffi..' yang tayang Selasa (9/6) lalu.

1 dari 4 Halaman

Berawal dari Mimpi

YouTube/Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Melansir Merdeka.com dari YouTube Rans Entertainment, Dorce mengaku ingin menjadi sopir Raffi Ahmad lantaran berawal dari mimpi. Dorce menjelaskan, dirinya mendapat mimpi yang memberi perintah untuk mengendarai mobil Raffi Ahmad. Karena itulah, ia mengambil kesimpulan untuk menjadi sopir suami Nagita Slavina ini.

2 dari 4 Halaman

Mimpi Mengenai Kiswah

YouTube/Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Tak hanya sampai di situ, Dorce juga mengutarakan mimpinya mengenai kiswah. Dorce berniat membagi dua kiswah tersebut sesuai dengan apa yang didapatnya dari mimpi.

"Pertama betul adanya aku mimpi pengen jadi sopir kamu. Yang kedua, nih ini disuruh bagi dua gitu loh. Kenapa ini dibagi dua? Saya gak tahu. Ini kiswah, ini yang benernya," terang Dorce.

3 dari 4 Halaman

Mimpi Sungguhan

YouTube/Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Lebih lanjut, Dorce bercerita bahwa ia benar-benar bermimpi soal Raffi, mobil, dan kiswah. Mimpi tersebut berawal pada bulan suci Ramadan lalu. Setelah mendapat mimpi, ia langsung menghubungi dan ingin bertemu dengan Raffi.

"Seandainya nanti Raffi terima gak terima yang penting aku udah ke sini. Pokoknya orang gak percaya terserah tapi ya itu lah. Ceritanya kamu pergi ke sana tuh terus ada muka kamu terus sampaikan hati-hati barang yang dititipkan. Saya gak tahu apa yang dititipkan," jelasnya.

"Nah, tinggal Raffi ada gak yang memang orang ngomong gitu, yang tahu kan Raffi. Nanti kamu sampai sana bawa mobilnya tapi tidak disebutin mobil ini itu. Itu mimpi saya betul saya ingin kerja sama Raffi," sambung Dorce.

4 dari 4 Halaman

Bukan Karena Uang

YouTube/Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

Lewat video itu pula Dorce jelaskan jika niatnya ingin jadi sopir Raffi Ahmad bukan karena uang. Bahkan dirinya mengaku sedih dan sempat menangis karena anggapan publik yang menuding Dorce sedang terhimpit ekonomi.

"Mau satu hari, mau dua hari, yang pasti saya tidak akan jadi sopir kamu berbulan-bulan. Saya gak numpang, ini bukan settingan. Saya ketemu sekarang kembali kepada Raffi apakah mau menerima saya menjadi sopir," kata Dorce.

"Malu. Gigi minta maaf ya. Aku gak jatuh miskin, aku gak miskin. Aku ada tapi biarin orang mau ngomong miskin terserah," terang Dorce sembari menangis.

BERI KOMENTAR