HOME » BERITA » TERNYATA INI AWALNYA LUNA MAYA JATUH CINTA PADA KIJANG INNOVA

Ternyata Ini Awalnya Luna Maya Jatuh Cinta pada Kijang Innova

Luna Maya mengaku belum lama menggunakan Kijang Innova ini. Namun meski demikian...

Senin, 04 Desember 2017 08:30 Editor : Rohimat Nurbaya
Artis Luna Maya dan mobil KIjang Innova miliklnya (Otosia/Kapanlagi)

OTOSIA.COM - Artis Luna Maya tampil sederhana. Salah satunya terlihat dari mobil yang digunakan untuk operasionalnya sehari-hari. Artis kelahiran Denpasar itu lebih memilih Kijang Innova daripada memakai mobil mewah.

Luna Maya jatuh cinta pada Kijang Innova bukan tanpa sebab. Begini ceritanya. Ketika itu Luna Maya sedang syuting kemudian diminta mencoba Innova yang identik dengan mobil keluarga tersebut.

"Tadinya pikir beli mobil apa yah. Pas Syuting di makassar nyoba kijang baru, ternyata enak juga yah. Udah lah ini ajah (Kijang Innova)," tutur Luna Maya saat berbincang dengan Otosia akhir pekan kemarin.

Luna Maya mengaku, memang belum lama menggunakan Kijang Innova ini. Namun meski demikian rasa nyaman itu mulai terasa. Terbukti saat dipakai sehari-hari sangat gampang untuk digunakan mobil ke mana saja. Kemudian aman dari tindak kejahatan.

"Saya baru tiga bulan menggunakan mobil ini," ujar dia.

Soal Warna, Kijang Innova yang digunakan Luna Maya ini berwarna putih. Menurut dia, tak ada alasan sendiri memilih warna putih untuk mobilnya. "Lagi tren saja," imbuhnya.

(kpl/mat)

BERI KOMENTAR