HOME » BERITA » TERNYATA INI FUNGSI KOMPARTEMEN BAGIAN BELAKANG CONSOLE BOX AVANZA 2019

Ternyata Ini Fungsi Kompartemen Bagian Belakang Console Box Avanza 2019

Detil bagian-bagian Toyota Avanza generasi terbaru semakin banyak beredar di media sosial. Baik wujud luar maupun bagian dalamnya.

Selasa, 08 Januari 2019 16:45 Editor : Dini Arining Tyas
Toyota Avanza 2019 (Instagram/rfimr)

OTOSIA.COM - Detil bagian-bagian Toyota Avanza generasi terbaru semakin banyak beredar di media sosial. Bahkan beberapa pengguna Instagram kerap membagikan foto-foto mereka saat bertemu dengan unit yang sedang diangkut truk.

Melalui foto-foto yang beredar itu, bagian interior Avanza baru tak ketinggalan. Tampak bagian headunit yang memiliki wujud sedikit berbeda.

Console Box Toyota Avanza 2019 (Instagram/rfimr)

Selain itu juga tampak console box yang cukup besar di antara kursi pengemudi dan penumpang depan. Berbeda dengan console box Toyota Avanza generasi saat ini, console box Avanza 2019 tampak memiliki kompartemen di bagian belakang dan power socket untuk penumpang di baris kedua.

Jika diperhatikan memang kompartemen itu seperti tempat penyimpanan biasa. Tapi ternyata bukan itu fungsinya.

Console Box Toyota Avanza 2019 (Instagram/rfimr)

Pemilik akun instagram @rfimr kembali membagikan bocoran detil Toyota Avanza 2019. Kompartemen itu ternyata adalah cup holder.

Memang modelnya sedikit berbeda dengan model-model Toyota sebelumnya, seperti milik Rush dan Innova. Cup holder ini harus ditarik dulu untuk bisa dipakai.

Cup holder bergaya seperti ini disebut bisa dijumpai di model milik Nissan, yakni Grand Livina.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR