HOME » BERITA » TERNYATA INI PENYEBAB DEALER ASTRA PEUGEOT SUNTER 'DITUTUP'

Ternyata Ini Penyebab Dealer Astra Peugeot Sunter 'Ditutup'

Pihak Astra Peugeot Sunter akhirnya menyampaikan penyebab ditutupnya dealer tersebut.

Kamis, 21 Februari 2019 17:15 Editor : Cornelius Candra
Peugeot (Netcarshow.com)

OTOSIA.COM - Setelah kemarin beredar sebuah berita terkait rencana Astra Peugeot yang akan menutup salah satu dilernya di Kawasan Sunter, pagi ini (21/02), Kepala Bengkel dari Astra Peugeot Sunter yaitu Roni Agung, turut memberikan klarifikasinya kepada redaksi Otosia.

"Kemarin dari pihak kami ada kurang lengkap informasinya, jadi yang benar itu kita hanya tutup sementara. Memang agak lama, kurang lebih satu setengah tahun. Karena kita mau renovasi total untuk perluasan area diler," jelas Roni.

Penutupan itu dilakukan karena saat ini pihakAstra Peugeot berencana melakukan renovasi total dan perluasan area. Mereka menilai diler yang ada saat ini sudah terlalu kecil dan kurang memadai.

"Dengan perluasan area ini tentu bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen Peugeot di Indonesia. Karena saat ini, Astra Peugeot Sunter termasuk yang paling kecil (bangunannya) di kawasan ini. Serta, nanti ke depannya disini juga akan ada body repair untuk mobil premium kami," sambung Roni.

Selama Astra Peugeot Sunter di renovasi, seluruh kegiatan operasional seperti penjualan, bengkel dan body repair akan dipindahkan ke Astra BIZ, Serpong, Tangerang Selatan.

"Selama masa renovasi, nanti seluruh kegiatan operasional di sini dipindahkan ke Astra BIZ Serpong. Untuk body repair juga dipindah ke Kawasan Serpong di jalan Pahlawan Seribu perum BSD, Serpong," tutup Roni.

(kpl/ikb/crn)

BERI KOMENTAR