HOME » BERITA » TERNYATA, INI RAHASIA DI BALIK TRITON MIRIP XPANDER DAN PAJERO SPORT

Ternyata, Ini Rahasia di Balik Triton Mirip Xpander dan Pajero Sport

Mitsubishi Jepang ungkap alasan di balik desain Triton yang mirip Xpander dan Pajero Sport.

Selasa, 22 Januari 2019 13:45 Editor : Cornelius Candra
Mitsubishi Triton 2019 (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Generasi terbaru Mitsubishi Triton melakoni debutnya di Bangkok, Thailand pada penghujung 2018 lalu. Setelah itu, mobil pikap double-cabin ini akan meluncur untuk pasar ASEAN lainnya, termasuk Indonesia.

Sayangnya, Irwan Kuncoro, Director Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pernah menyatakan bahwa Mitsubishi Triton terbaru tak akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Pada generasi terbarunya ini, penampilan Mitsubishi Triton mirip dengan beberapa produk MMKSI lainnya, yaitu wajah Mitsubishi Xpander dan taillight dari Mitsubishi Pajero Sport.

Ternyata, hal ini bukanlah tanpa alasan, seperti yang diungkapkan oleh Tsunehiro Kunimoto, Vice President of Design Mitsubishi Motors dalam akun instagram @mitsubishimotorsofficial.

Mitsubishi Triton menggunakan fasia yang kini menjadi trademark dari Mitsubishi Motors, yaitu "Dynamic Shield". Desain ini menonjolkan sisi tangguh dan modern dari mobil pikap double-cabin tersebut.

Selain itu, dalam unggahan yang berbeda, Kunimoto juga mengungkapkan bahwa konsep Mitsubishi Triton adalah "Rock Solid". Desain ini ingin menunjukkan bahwa mobil ini bertenaga, tangguh, dan dapat diandalkan.

Simak videonya di bawah ini:

View this post on Instagram

A post shared by Mitsubishi Motors Official (@mitsubishimotorsofficial) on

View this post on Instagram

A post shared by Mitsubishi Motors Official (@mitsubishimotorsofficial) on

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR