HOME » BERITA » TERNYATA RESTORASI HOT WHEELS BISA SEKEREN INI!

Ternyata Restorasi Hot Wheels Bisa Sekeren Ini!

Senin, 11 Desember 2017 18:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Phyton 1968 (foto: Youtube BaremetalHW)

OTOSIA.COM - Yang selama ini orang-orang tahu dan maklumi adalah restorasi kendaraan dan semacamnya. Restorasi yang membutuhkan tenaga banyak, sejumlah peralatan modifikasi dan pula dalam waktu yang bersamaan uang yang tak sedikit. Hasilnya, diharapkan restorasi mampu membuat mobil tampak cantik se-cantik awalnya.

Tapi ternyata restorasi bukanlah proses yang hanya melulu bisa dilakukan pad amobil berskala real saja. Restorasi juga bisa dilakukan pada mobil mainan yang berskala kecil seperti Hot Wheels misalkan. Hasilnya pun tak kalah mentereng, bahkan terkesan lebih spesial karena detail sangat diperhatikan.

Seperti saat akun youtube BaremetalHW ini mengunggah sebuah video proses restorasi dari Hot Wheels Phyton buatan tahun 1968. Mobil ini bahkan seperti terlihat bukan mobil Hot Wheels, lebih mirip sampah yang tak terpakai sebelum terkena sentuhan tangan. Dan dengan sejumlah persiapan sekaligus kesabaran proses-pun dimulai.

Phyton ini mengalami proses restorasi yang radikal terutama pada bagian body, sementara ban sudah hilang sehingga harus diganti dengan 4 ban sekaligus. Sasisnya masih cukup representatif sehingga tak perlu ada penggantian. Endingnya keren sekali, Otolovers. Mungkin bisa menginspirasi Otolovers untuk melakukan restorasi yang sama.

 (kpl/fjr)

BERI KOMENTAR