HOME » BERITA » TERNYATA, TAK TERLALU BANYAK PERUBAHAN PADA HONDA JAZZ FACELIFT

Ternyata, Tak Terlalu Banyak Perubahan pada Honda Jazz Facelift

Ternyata, secara tampilan, tak banyak perubahan yang terjadi pada Honda Jazz facelift. Hanya saja, ada sektor lain yang berbeda dengan versi lawasnya.

Jum'at, 13 Juli 2018 13:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Drivespark.com

OTOSIA.COM - Seperti dikabarkan sebelumnya, Honda Jazz facelift akan resmi diluncurkan pada 19 Juli 2018 mendatang untuk pasar India. Karena memiliki status sebagai produk global, ada kemungkinan mobil hatchback ini juga akan meluncur di Indonesia.

Ternyata, tak banyak perubahan yang terjadi pada Honda Jazz facelift. Mengutip dari Autocarindia.com, mobil pabrikan Jepang ini menjadi sedikit lebih lebar, dari 3.955 mm menjadi 4.100 mm.

Honda Jazz facelift ditawarkan dalam tiga varian, yaitu S, V, dan VX. Dapur pacunya pun terdapat dua pilihan, diesel dan bensin. Mesin bensin 1.200cc bertenaga 89 hp dengan torsi 110 Nm hanya akan dibekalkan pada varian V dan VX. Dapur pacu tersebut tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

Sementara itu, mesin diesel akan tersedia untuk ketiga variannya dan hanya dikawinkan dengan transmisi otomatis. Kapasitas jantung pacu ini sebesar 1.200cc dengan tenaga 98 hp dan torsinya mencapai 200 Nm.

Fitur-fitur yang ditawarkan pun cukup menarik, namun tergantung pada variannya. Honda Jazz facelift VX akan memiliki teknologi cruise control, sistem infotainmen touchscreen 7 inci yang bisa dihubungkan dengan smartphone melalui Apple CarPlay atau pun Android Auto dan steering-mounted audio control.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR